Senin, 13 Maret 2023

MODEL MAKAM KRISTEN GRANIT IMPALA MINIMALIS DAN TERBARU

 MODEL MAKAM KRISTEN GRANIT IMPALA MINIMALIS DAN TERBARU

Model Kuburan Krisren Granit

Selamat datang di Web Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang pembuatan kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan yang berbahan batu alam lokal berkualitas. Batu alam ini seperti marmer, granit blacknero, granit impala, onyx, batu kali, dan lainnya. Meskipun batu alam lokal, anda tidak perlu khawatir akan kualitasnya. Karena kami menggunakan batu alam pilihan yang sangat bagus dan kualitas grade A, sehingga dapat menghasilkan kerajinan yang super awet dan memiliki nilai jual tinggi. Selain itu, batu alam memiliki tingkat keawetan yang sangat tinggi, sehingga akan tetap kokoh jika terkena segala cuaca. Oleh karena itu, sangat recomended sekali untuk bahan kerajinan indoor maupun outdoor.


Kuburan Kristen Granit
Kuburan Kristen Granit

Nah, salah satunya yaitu kerajinan produk kijing makam dengan bahan dasar batu granit impala. Granit impala merupakan batuan lokal yang memiliki kualitas awet, kokoh, dan tahan lama. Granit impala memiliki warna keabu-abuan dan ada pori-pori kecil didalam batunya sehingga menambah keunikan untuk kerajinan tersebut. Model kuburan kristen granit ini sangatlah simpel dan minimalis sekali, dengan model 2 trap dimana setiap trap nya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Jadi makam kristen ini terkesan sangat minimalis dan termasuk makam sederhana yang sangat best seller sekali.

Kijing Makam Kristen Granit

Kijing makam kristen granit pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selasai pengerjaan dan sudah terpasang rapi dipemakaman. Makam dengan model 2 trap ini terlihat sangat elegan dan simpel sekali. Apalagi dengan tambahan lantai granit impala disekeliling makam membuat kemewahan untuk makam ini, ketika sudah terpasang rapi dipemakaman. Untuk kijing makam kristen ini menggunakan nisan buku dengan tulisan nama mendian tercinta. Dengan menggunakan tabur bunga salib timbul yang sangat bagus sekali. Ohh yaa...kijing makam kristen granit impala ini bisa anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta yaa. Atau juga bisa untuk mengganti makam yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang lebih bagus dan baru lagi.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Impala

Kijing makam kristen ini memiliki ukuran standart sesuai ukuran makam yang kami produksi. Ukuran yang sudah tertera diatas sudah sangat kuat dan kokoh untuk bangunan sebuah makam. Anda juga bisa memesan kijing makam secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap membuatkan sesuai dengan request yang anda minta. 

Harga Kijing Makam Kristen 

Harga kijing makam kristen ini sangat murah dan terjangkau sekali, dan dengan harga yang relatif murah anda sudah mendapatkan makam berkualitas dan sangat awet. Dengan harga murah ini sudah sepaket dengan tulisan nama mendiang di bagian nisan. Ohh yaa..untuk nisannya anda juga bisa menggantinya dengan nisan kotak, nisan patok, nisan bubut, dan model yang lain. Selain memproduksi makam non muslim, kami juga memproduksi makam muslim dengan berbagai ukuran dan model. Harga yang kami tawarkan ini sudah sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. 


Makam Kristen Minimalis
Makam Kristen Minimalis

Dalam proses produksi kijing makam kristen ini langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga hasilnya pun sangat bagus dan maksimal. Anda tidak perlu ragu lagi dengan hasil kerja team kami, karena team kami sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun lamanya. Dan sudah memproduksi ratusan kijing makam dengan ukuran yang berbeda-beda. Dalam pengerjaan 1 unit kijing makam kurang lebih selesai dalam waktu 1 mingguan.

Kuburan Kristen Mewah

Dapatkan kerajinan kijing makam marmer maupun granit dengan harga termurah hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Segera jadwalkan pesanan anda ke layanan kami, dan kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Siap melayani pemesanan dan pengiriman kijing makam keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpacaya. Anda juga sudah free packing kayu dan kardus sehingga kijing makam akan aman dan selamat sampai alamat tujuan.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Untuk anda yang ingin langsung memesan kijing makam ke layanan kami, bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini yaa..Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomer whatsap dan telfon dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.