Selasa, 14 Maret 2023

JUAL BATU NISAN PRASASTI GRANIT MODERN

 JUAL BATU NISAN PRASASTI GRANIT MODERN

Batu Nisan Prasasti Granit Modern

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan spesialist kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung yang memproduksi kerajinan seperti wastafel, vas bunga, asbak, nisan, makam, patung, lantai, vandel, prasasti, bathub, dan lainnya. Semua kerajinan-kerajinan asli dari batu alam murni seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan lainnya. Meskipun dari batu alam lokal, tetapi untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Karena batu alam ini memiliki kualitas grade A dengan keunggulan awet, tahan lama, dan akan tetap kokoh terhadap segala cuaca. Sehingga kerajinan ini akan sangat bagus dan bernilai jual tinggi. Jadi batu alam memang sangat cocok sekali untuk bahan kerajinan indoor maupun outdoor.


Batu Nisan Prasasti Granit
Batu Nisan Prasasti Granit

Nah, salah satu kerajinan outdoor yang kami produksi yaitu Batu Nisan Prasasti dari bahan dasar batu granit blacknero. Batu granit blacknero merupakan jenis granit lokal yang sangat berkualitas dengan kelebihan yang sangat awet, batu keras, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas hujan. Sehingga dijamin batu nisan dengan bahan granit akan tetap awet hingga bertahun-tahun lamanya. Batu nisan prasasti pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Nisan prasasti ini sangat bagus sekali, karena ada gambar mendiang yang kami buat dengan cara di grafir. Hasilnya pun sangat bagus dan sesuai ekspetasi. Batu nisan prasasti modelnya sangat simpel dan memiliki harga termurah dibandingkan dengan harga nisan yang lain.

Prasasti Nisan Granit

Batu Nisan Prasasti dengan bahan granit memang sangat best seller sekali. Karena memiliki model sangat simpel dan harganya pun sangat murah sekali. Sehingga sangat cocok sekali untuk penanda kuburan mendiang tercinta. Batu nisan prasasti granit ini akan terlihat lebih mewah jika tulisan pada nisan menggunakan tinta warna emas. Karena memang untuk bahan dasar granit, kami selalu menggunakan warna emas untuk cat tulisan nisan. Ohh yaa..untuk penulisan pada bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan akan lebih rapi dan tajam. Selain itu, juga akan lebih awet dan tidak mudah pudar dimakan usia.


Batu Nisan Prasasti Granit
Batu Nisan Prasasti Granit

Untuk ukuran Batu Nisan Prasasti kami memiliki beberapa opsi ukuran yaitu 30x40, 40x40, 40x60, 50x50, 60x60, 60x90, 60x120 cm, dan berbagai ukuran yang lainnya. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun lebih besar juga bisa yaa. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design ( ukuran dan model sesuai request customer. Dapatkan batu nisan prasasti dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Contoh Prasasti Nisan

Inilah beberapa contoh prasasti nisan granit yang kami produksi dan merupakan pesanan customer kami. Dan bisa anda jadikan pilihan terbaik untuk model nisan mendiang tercinta. Dalam proses produksi Batu Nisan Prasasti ini langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan nisan yang sangat bagus dan maksimal. Mulai dari pemotongan bahan, proses lettering tulisan, hingga proses finishing dikerjakan dengan sangat berhati-hati. Untuk pengerjaan batu nisan prasasti ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Jika anda melakukan pembelian dengan jumlah yang banyak akan mendapatkan diskon dari kami yaa..

Batu Nisan Prasasti Granit
Batu Nisan Prasasti Granit

Selain memproduksi Batu Nisan Prasasti non muslim, kami juga memproduksi nisan prasasti muslim dengan berbagai model dan ukuran. Serta bahan dasar yang digunakan tidak hanya batu granit saja, melainkan batu marmer, batu onyx, batu kali, batu marmer import, dan bahan lainnya. Dan kami tidak hanya memproduksi nisan prasasti saja, tetapi juga memprpduksi nisan kotak, nisan buku, nisan masjid, nisan salib, nisan bubut, nisan pipih, dan model yang lainnya. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Serta menggunakan packing kayu sehingga barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Untuk pemesanan kami melayani pemesanan via online dan offline. Untuk informasi dan pemesana lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menguhubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.