Selasa, 18 Oktober 2022

MODEL MAKAM KRISTEN BOX BAHAN GRANIT BLACKNERO

 MODEL MAKAM KRISTEN BOX BAHAN GRANIT BLACKNERO

Model Makam Kristen Box Granit - Selamat dapatng di WEB Pabrik Marmer Tulungagung yang selalu memberikan informasi terbaru dan terupdate mengenai kerajinan batu alam. Bahan batu alam yang digunakan sangat berkualitas seperti batu marmer, granit blacknero, impala, onyx, dan batu alam yang lain. Nah, yang menjadi produk termewah dengan model terbaru adalah produk kijing makam. Dimana kami mempunyai desain kijing makam kristen yaitu Model Makam Kristen Box Granit yang merupakan pesanan customer kami, dimana model dan ukuran makam dari customer dan kami buatkan sesuai dengan permintaan mereka.

Kijing makam ini berbahan dari batu granit blacknero yang mempunyai warna hitam pekat dan mengkilap. Memiliki kelebihan sangat awet, batu keras, dan akan tetap kokoh jika terkena segala cuaca panas dan hujan. Batu granit memang sangat cocok untuk bahan kijing makam yang diletakkan diarea outdoor, karena langsung terkena cuaca panas dan hujan. Model Makam Kristen Box Granit ini mempunyai model yang simpel namun terkesan tetap mewah. Karena menggunakan bahan yang berkualitas akan menghasilkan kijing makam yang berkualitas dan mewah juga.


Model Makam Kristen Box Granit
Model Makam Kristen Box Granit

Makam Kristen Mewah
Makam Kristen Mewah

Model Makam Kristen Box Granit pada gambar diatas pesanan customer kami dan sudah terpasang rapi diarea pemakaman outdoor. Desain makam ini dari customer kami dan kami buatkan sesuai dengan request mereka. Berbahan dari btu granit blacknero dengan warna hitam dan mengkilap sehingga makam nampak lebih mewah dan elegan. Makam kristen ini memiliki desian seperti peti dengan model kotak. Memiliki model body makam yang sedikit miring dan menggunakan salib timbul diatas badan makam.

Model Makam Kristen Box Granit terpasang dengan sangat rapi sehingga makam terlihat sangat mewah dan elegan. Desain makam ini sebenarnya sangat simpel sekali, namun bahan yang digunakan merupakan btu alam berkualitas sehingga menghasilkan Model Makam Kristen Box Granit yang berkualitas juga. Memang makam yang berbahan dari batu granit mempunyai nilai jual lebih tinggi dibandingkan menggunakan bahan marmer. Karena untuk kelebihan dan tingkat kekerasan batu lebih bagus batu granit blacknero.

Kijing Makam Kristen Box
Kijing Makam Kristen Box

Baca Juga : Desain Bongpay Kuburan Kristen Bahan Granit Blacknero

Model Makam Kristen Box Granit memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam     : 200 cm
Lebar Makam         : 100 cm
Bahan Makam        : Batu Granit Blacknero

Model Makam Kristen Box Granit ini merupakan makam dengan ukuran custom design, karena untuk model dan ukurannya sendiri dari customer. Dan juga termasuk dalam produk makam mewah, karena memiliki ukuran yang sangat besar dan melebihi ukuran standartnya. Ukuran standart makam yang kami produksi adalah Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Kami juga memproduksi berbagai model makam yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Dan untuk bahan yang kami gunakan yaitu batu marmer, batu granit impala, batu granit blacknero, batu onyx, dan marmer import juga.

Model Makam Kristen Box Granit ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Mulai dri proses pemotongan bahan, pembentukan makam, dan proses lettering tulisan dikerjakan oleh tukang profesional. Untuk penulisan pada bagian badan makam dikerjakan dengan pahat manual, sehingga menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Team kami selalu mengerjakan dengan sangat rapi dan bagus, selain itu juga menyelasaikan dengan tepat waktu.

Harga untuk makam ini cukup mahal, karena menggunakan bahan berkualitas dan memiliki ukuran yang besar. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil yang kami berikan. Jika anda menginginkan makam dengan harga lebih murah bisa memesan dengan ukuran sesuai standartnya. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer.

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Kami juga menggunakan packingan sesuai dengan standartnya dan juga menggunakan jasa pengiriman yang sudah terpercaya serta amanah. Untuk informasi dan pemesanan bisa lagsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.








Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.