Selasa, 20 Desember 2022

DESIGN MAKAM KRISTEN MEWAH MASA KINI BAHAN GRANIT IMPALA

 DESIGN MAKAM KRISTEN MEWAH MASA KINI BAHAN GRANIT IMPALA

Makam Kristen Mewah - Selamat datang di WEB Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam jasa pembuatan kerajinan batu alam dari segala model dan ukuran yang bisa bisa di custom design sesuai dengan kebutuhan anda. Bahan batu alam yang digunakan seperti marmer, granit blacknero, granit impala, onyx, batu kali, dan lainnya. Semua bahan batu alam yang digunakan memiliki kualitas yang sangat baik dan bagus. Menggunakan bahan-bahan yang berkualitas pastinya dapat menghasilkan kerajinan yang berkualitas juga. Dalam proses produksi kerajinan batu alam ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan kerajinan yang sangat bagus dan memuaskan. Dan, yang menjadi salah satu produk unggulan di perusahaan kami adalam Produk Makam.

Apa sih yang dimaksud dengan makam ? Makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk penanda kuburan seseorang yang sudah meninggal dunia. Dengan adanya makam ini juga akan memberikan kemudahan sanak saudara untuk menemukan identitas mendiang, ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Itulah manfaat dan kegunaan makam sehingga makam ini sangat berperan penting dalam lingkungan pemakaman. Berikut model Makam Kristen Mewah dengan bahan granit impala dan merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai dalam pengerjaan. Dapat anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta, sebab memiliki model yang sangat modern dan terbaru. 

Baca Juga : Kuburan Kristen Granit Termewah Dan Termurah 

 

Makam Kristen Mewah
Makam Kristen Mewah

Makam Kristen Mewah
Makam Kristen Mewah

Makam Kristen Mewah
pada gambar diatas berbahan dari batu granit impala dengan warna abu-abu dan ada pori-pori kecil di dalam batunya sehingga menambah daya seni untuk makam tersebut. Batu granit impala merupakan granit lokal berkualitas dengan keunggunal awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok sekali untuk bahan makam yang merupakan kerajinan outdoor. Makam Kristen Mewah ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Pondasi Makam   : 220 cm
Lebar Pondasi Makam      : 120 cm
Panjang Badan Makam Atas : 180 cm
Lebar Badan Makam Atas    : 80 cm
Tinggi Nisan Makam        : 80 cm
Bahan Makm                    : Batu Granit Impala

Makam Kristen Modern ini modelnya sangat mewah dan istimewa sekali dibadingkan makam kristen yang lain. Karena memiliki body makam dengan pondasi bawah yang cukup besar dan ukuran body makam yang cukup besar juga. Dan dengan model nisan yang sangat bagus dan ada tambahan vas bunga di bagian kanan kiri. Makam ini merupakan makam custom design, dimana untuk model dan ukuran dari customer kami dan kami buatkan sesuai dengan permintaan mereka. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Anda dapat memesan Makam Kristen Modern ini dengan harga yang cukup terjangkau dan tidak akan menguras kantong anda. 



Makam Kristen Granit
Makam Kristen Granit

Makam Kristen Granit
Makam Kristen Granit

Makam Kristen Mewah dalam proses produksinya dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang bagus dan memuaskan. Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Bukan waktu yang lama dan tukang kami selalu menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu sesuai waktu yang ditentukan customer. Pada penulisan nama mendiang di bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan sangat rapi dan tajam. Selain itu, tulisan akan lebih tahan lama dan tidak mudah pudar. Sehingga tulisan akan lebih awet dan tahan lama jika terkena segala cuaca panas dan hujan.

Harga untuk Makam Kristen Mewah ini cukup terjangkau, pastinya dengan kualitas awet dan tahan lama. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu. Selain memproduksi Makam Kristen Mewah, kami juga memproduksi berbagai model makam islam dan makam kristen dari model sederhana hingga model yang mewah. Ukuran standart makam yang kami produksi yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm.

Percayakan segala model dan ukuran kerajinan makam di Pabrik Marmer Tulungagung dengan hasil yang memuaskan dan kualitas terbaik. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Jadi jika lokasi anda jauh tidak perlu khawatir ya..kami siap melakukan pengiriman ke alamat anda dengan pengiriman menggunakan ekspedisi-eskpedisi terbaik dan sudah terpecaya. Untuk packing barang supaya lebih aman selama proses pengiriman, kami menggunakan packing kayu dan kardus. Melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.