Kamis, 09 Maret 2023

MODEL KUBURAN ISLAM MARMER TERBARU

MODEL KUBURAN ISLAM MARMER TERBARU

Kijing Makam Islam Marmer

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang kerajinan batu alam yang memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan. Semua kerajinan yang diproduksi berbahan dari batu alam lokal dengan kualitas terbaik dan awet. Selain menyediakan bahan batu alam lokal, kami juga menyediakan batu alam import untuk bahan kerajinan. Kerajinan batu alam yang kami produksi seperti makam, nisan, meja, kursi, wastafel, bathub. vandel, patung, vas bunga, dan berbagai kerajinan yang lainnya. 


Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Pada artikel ini saya akan membahas mengenai kerajinan kijing makam dengan bahan dasar batu marmer Tulungagung. Batu marmer dari kota Tulungagung sudah terbukti kualitasnya. Bahkan Tulungagung sudah terkenal sebagai kota Marmer. Kualitas marmer Tulungagung yaitu awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan kijing makam yang peletakkannya diarea outdoor maupun indoor. Banyak sekali model dan ukuran kijing makam yang kami produksi, dan bahkan anda bisa memesan secara custom design (bisa request model dan ukuran).

Model Kuburan Islam Marmer

Kijing makam marmer ini kami beri nama makam mataraman tumpuk marmer. Makam ini bisa dibilang makam yang paling tertua di Kota Tulungagung. Karena model makam mataraman ini sudah ada sejak dahulu dan masih berkembang sampai saat ini. Model makam ini sangat minimalis sekali dan merupakan makam yang sangat best seller sekali. Memiliki desain makam dengan dua trap dan body makam membetuk seperti trapesium, sehingga makam ini terlihat sangat bagus dan kokoh. Untuk gandengan nisannya menggunakan nisan patok bubut marmer dengan ukiran-ukiran cantik dibagian nisannya. Anda juga bisa mengganti nisan dengan nisan patok pipih, nisan buku, nisan kotak, nisan masjid, dan model lainnya. 


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Kijing makam islam mataraman marmer ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda yang sedang mencari kijing makam untuk almarhum dan almarhumah tercinta. Apalagi dengan tambahan tulisan kaligrafi dibagian badan makam menambah kemewahan untuk makam tersebut. Untuk warna tulisan anda bisa request menggunakan warna emas atau warna hitam. Dan untuk pengerjaan tulisan kaligrafi dilakukan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan awet.

Harga Makam Islam Marmer

Harga kijing makam mataraman tumpuk marmer ini sangat murah dan terjangkau sekali. Dengan harga yang relatif murah, anda sudah mendapatkan kijing makam yang super awet dan tahan lama hingga bertahun-tahun lamanya. Anda juga sudah mendapatkan free tulisan nama almarhum dan free packing kayu. Harga yang kami tawarkan sudah sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena bagi kami itulah prioritas nomer satu. 


Model Kuburan Islam
Model Kuburan Islam

Dalam proses produksi kijing makam marmer ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat rapi dan maksimal. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda tidak perlu ragu lagi dengan hasil kerja team kami, karena kami juga memproduksi ratusan model makam dengan ukuran yang berbeda-beda. 

Contoh Kijing Makam Islam

Selain memproduksi kijing makam mataraman dengan bahan marmer, kami juga memproduksi berbagai modlel kijing makam dengan bahan batu alam yang lain seperti granit blacknero, granit impala, onyx, batu kali, dan lainnya. Selain memproduksi makam muslim juga memproduksi makam non muslim dengan berbagai model dan ukuran. Segera jadwalkan pesanan kijing makam yang anda butuhkan di tempat kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Dan dapatkan kijing makam dengan harga termurah hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Contoh Kijing Makam Islam
Contoh Kijing Makam Islam

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan packing barang sesuai dengan standartnya. Untuk pemesanan bisa via online dan offline. Informasi dan pemesanan lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.