Selasa, 07 Maret 2023

JUAL TEMPAT BAKAR DUPA SET BAHAN ONYX

JUAL TEMPAT BAKAR DUPA SET BAHAN ONYX

Tempat Dupa Onyx

Tempat dupa biasanya sering dijadikan pilihan untuk tempat bakar dupa maupun dekorasi jika ada acara di klenteng atau di gereja. Kami spesialist kerajinan batu alam memproduksi tempat dupa dengan bahan onyx berkualitas yang tembus cahaya. Bahan-bahan terbaik langsung kami dapatkan dari pusat tambangnya dan kota marmer yang berada di Kota Tulungagung Jawa Timur. Kami selalu mengutamkam kualitas produk dan langsung ditangani oleh tukang-tukang profesional yang sudah handal dan profesional. Nah, tempat dupa set ini dibuat dari bahan onyx mentah yang diolah oleh pengrajin handal sehingga menjadi kerajinan yang bagus dan memiliki nilai jual tinggi. Maka anda bisa mendapatkan tempat dupa set dari bahan onyx terbaik dengan harga yang relatif murah.


Tempat Dupa Onyx
Tempat Dupa Onyx

Tempat Dupa Set Onyx

Tempat dupa atau bisa disebut dengan tempat lilin ini merupakan pesanan customer kami dari Banten yang memesan 1 set tempat dupa dari bahan onyx. Kerajinan ini sudah selesai dalam pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Kerajinan ini menggunakan bahan full onyx dengan kualitas grade A. Keunggulan lain dari batu onyx yaitu batu tembus cahaya dan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Sehingga akan aman dan awet jika digunakan untuk tempat pembakaran dupa. Detail ukuran tempat dupa set onyx sebagai berikut :
Tinggi Tempat Lilin Tengah   : 58 cm
Tinggi Kaki   : 40 cm
Diameter Hiolo  : 30 cm
Bahan   : Batu Onyx
Ukuran yang lain menyesuaikan

Tempat Lilin Set Onyx
Tempat Lilin Set Onyx

Tempat Dupa Onyx Terbaik

Tempat dupa dengan bahan onyx memang sangat bagus dan terkesan mewah sekali. Karena batu onyx memiliki sifat bening dan tembus cahaya sehingga tempat dupa akan terlihat lebih estetik. Dalam proses produksi langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran tempat dupa sesuai dengan kebutuhan anda. Sangat pas sekali jika anda memesan kerajinan di tempat kami yaitu Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.


Hiolo Onyx
Hiolo Onyx

Harga Tempat Dupa Onyx

Harga tempat duoa onyx ini sangat terjangkau sekali di tempat kami. Anda juga bisa membeli secara bijian dan tidak harus 1 set tempat dupa. Jika anda melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami. Tidak hanya memproduksi tempat dupa dengan bahan onyx saja, melainkan juga dengan bahan marmer ataupun bahan granit. Anda bisa memesan secara custom design untuk model dan ukurannya. Segera jadwalkan pesanan anda dari layanan kami, yang melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Jadi bagi anda yang lokasi jauh jangan khawatir yaa..

Tempat Dupa Set Onyx
Tempat Dupa Set Onyx

Kami melayani secara online dan offline. Pemesanan secara online anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini yaa. Dan untuk pemesanan secara offline anda bisa langsung datang ke galery kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung. Jika ingin langsung datang ke galery kami jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu yaa..

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.