Kamis, 18 Agustus 2022

TEMPAT GUCI ABU JENAZAH MODERN DAN MINIMALIS BAHAN ONYX TEMBUS CAHAYA

 TEMPAT GUCI ABU JENAZAH MODERN DAN MINIMALIS BAHAN ONYX TEMBUS CAHAYA

Guci Abu Jenazah Onyx - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pengrajin batu alam yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan batu alam seperti patung, wastafel, asbak, bathub, vas bunga, guci abu jenazah, makam, nisan, lantai, dinding, dan kerajinan yang lain. Dimana kerajinan-kerajinan ini berbahan dari batu alam berkualitas dan memiliki kelebihan yang sangat awet. Bahan batu alam yang kami gunakan adalah batu marmer, onyx, granit, batu kali, dan batu alam yang lain. Salah satunya batu alam yang sangat bagus dan memiliki kelebihan tembus cahaya adalah batu onyx yang dimanfaatkan pengrajin untuk bahan dalam pembuatan Guci Abu Jenazah Onyx

Kami melayani pemesanan secara custom design mengenai model dan ukuran Guci Abu Jenazah Onyx sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request anda dan itupun sudah free desain model dari kami. Selain itu kami juga melayani pembelian dalam bentuk bijian maupun partai. Dimana lagi anda bisa mendapatkan free desain model guci abu jenazah dan menggunakan bahan berkualitas serta harga yang cukup terjangkau. Berikut model Guci Abu Jenazah Onyx hasil produksi kami dan dapat anda jadikan rujukan bagi anda yang sedang bingung mencari model guci abu jenazah. 


Guci Abu Jenazah Marmer
Guci Abu Jenazah Marmer
Guci Abu Jenazah Marmer
Guci Abu Jenazah Marmer

Guci Abu Jenazah Onyx pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami, yang kami buat sesuai dengan permintaan. Customer kami memesan guci abu jenazah dengan menggunakan bahan onyx yang memiliki kelebihan awet dan nuansa tembus cahaya. Dengan adanya tambahan lampu di dalam Guci Abu Jenazah Onyx sehingga nampak lebih mewah dan estetik. Batu onyx memang memiliki tingkat batu yang sangat mewah dan cantik jika digunakan untuk bahan dalam pembuatan kerajinan, sehingga batu onyx ini banyak dicari oleh pra pengrajin batu alam dan masyarakat pecinta kerajinan batu alam. 

Guci Abu Jenazah Onyx ini diberi tambahan tulisan ukir yang dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga ukiran tulisan sangat bagus dan rapi sekali. Kegunaan Guci Abu Jenazah Onyx ini untuk melarung mayat yang sudah dibakar dan abunya di masukkan kedalam guci tersebut. Teteapi tidak hanya dilarung saja, melainkan juga biasanya abu ini di simpan di almari karena setiap adat juga berbeda-beda. Untuk harga Guci Abu Jenazah Onyx ini cukup terjangkau. Dan dengan harga yang sangat terjangkau anda sudah mendaptakn guci abu yang sangat awet dan mewah sekali.

Tempat Abu Jenazah Onyx
Tempat Abu Jenazah Onyx

Tempat Abu Jenazah Onyx
Tempat Abu Jenazah Onyx

Baca Juga : Jual Tempat Dupa Set Onyx

Guci Abu Jenazah Onyx ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Dikerjakan menggunakan mesin bubut sehingga menghasilkan guci abu dengan pola bulat yang simetris dan bagus. Mesin bubut ini merupakan mesin yang digunakan untuk mengerjakan kerajinan yang berbentuk bulat seperti Guci Abu Jenazah Onyx ini. Untuk pengerjaannya sedniri membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. 

Guci Abu Jenazah Onyx adalah salah satu produk unggulan di Pabrik Marmer Tulunangung yang saat ini sedang dibanjiri orderan. Kalian ingin membeli satuan maupun partai kami tetap melayani dengan sepenuh hati. Buat anda yang sedang mencari guci abu dan segera dipakai bisa sekali ya..karena ada banyak Guci Abu Jenazah Onyx dan guci abu marmer yang ready stok digalery kami. Ada yang model polosan dan bisa juga menambah tulisan di guci abunya. Pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Dengan pembelian partai anda akan mendapatkan harga spesial dari kami.

Anda juga bisapesan secara custom design mengenai model dan ukuran guci abu sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami buatkan sesuai dengan request. Untuk bahannya bisa menggunakan batu marmer, batu onyx, batu granit, batu marmer panggul, dan batu alam lain. Pastinya bahan-bahan yang kami gunakan memiliki kualitas super dan terbaik. Jadi hasil kerajinan pun akan berkualitas dan bagus.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk packing kami menggunakan packing kayu, kardus, dan sudah sesuai dengan standartnya. Jadi barang akan aman samapi alamat tujuan. Ekspedisi menggunakan ekspedisi yang sudah terpercaya dan amanah. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person dibawah ini.






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.