Senin, 06 Maret 2023

ANEKA MODEL WASTAFEL BATU ALAM TERBAIK HARGA MURAH

 ANEKA MODEL WASTAFEL BATU ALAM TERBAIK HARGA MURAH

Desain Wastafel Batu Alam

Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan spesialist kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan dengan batu alam lokal berkualitas. Batu alam ini antara lain batu marmer, batu onyx, batu kali, batu granit, batu fosil, dan yang lainnya. Meskipun menggunakan batu alam lokal, anda tidak perlu ragu lagi untuk kualitasnya. Karena memiliki kualitas super awet, kokoh, dan tidak mudah keropos, sehingga menghasilkan kerajinan berkualitas dan memiliki nilai jual tinggi.

Wastafel Batu Alam
Wastafel Batu Alam

Salah satu kerajinan batu alam yang kami produksi yaitu wastafel cuci tangan dari batu onyx. Batu onyx merupakan batuan alam yang terbentuk dari endapan silika dari gas lava. Batuan ini memiliki karakteristik tembus pandang dan mengkilap, sehingga kerajinan akan terlihat sangat mewah dan estetik. Wastafel cuci tangan dengan bahan dasar batu alam akan lebih awet, tahan lama, dan tidak mudah keropos. 

Jual Wastafel Batu Alam Terdekat

Kebaradaan wastafel pada dekorasi rumah sangat bermanfaat sekali, karena sebagai tempat untuk mencuci tangan, mencuci muka, dan sebagainya. Wastafel pada umumnya diletakkan di dalam rumah maupun di luar rumah. Kehadiran wastafel juga akan menambah nuansa estetika pada ruangan. Apalagi lagi Pabrik Marmer Tulungagung menyediakan aneka model dan ukuran wastafel dari bahan batu alam yang bisa membuat dekorasi rumah anda akan lebih mewah dan elegan menggunakan wastafel batu alam ini. 


Wastafel Batu Alam Murah
Wastafel Batu Alam Murah

Untuk ukuran standart standart wastafel yaitu diameter 40 cm yang kami jual dengan harga yang cukup murah sekali. Kami melayani pemesanan wastafel dengan jumlah bijian dan partai. Untuk pembelian wastafel dalam jumlah yang banyak akan mendapatkan harga partai dari kami. Untuk itu dapatkan wastafel batu alam dengan harga termurah hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Wastafel Batu Alam Murah

Dalam proses produksi wastafel batu alam onyx ini langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan kerajinan yang sangat bagus dan maksimal. Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Anda juga bisa memesan wastafel secara custom design yaa...Maksudnya anda bisa request untuk model dan ukuran wastafel sesuai dengan kebutuhan anda. Banyak sekali model wastafel batu alam yang kami produksi dan ada puluhan model wastafel yang ready stok di galery kami.

Wastafel Batu Onyx
Wastafel Batu Onyx

Dan banyak sekali ukuran wastafel yang kami produksi mulai dari ukuran diameter 30 cm, diameter 35 cm, diameter 40 cm, diameter 45 cm, diameter 50 cm, diameter 60 cm, dan ukuran yang lebih kecil hingga ukuran lebih besar. Selain menggunakan bahan batu onyx kami juga memproduksi wastafel dengan bahan batu marmer, granit, batu kali, fosil, dan batu alam lainnya. Dimana setiap batu alam ini memiliki karakteristik dan keunggulan berbeda-beda di setiap batu alamnya.

Contoh Wastafel Batu Alam

Kami melayani penjualan wastafel dalam jumlah bijian dan partai yaa..Jadi jika anda melakukan pembelian wastafel dalam jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami / harga partai. Bagi anda yang lokasi jauh jangan khawatir yaa..Karena kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya,. Dengan packing kerajinan menggunakan kayu dan kardus, sehingga wastafel akan lebih aman dan selamat sampai alamat tujuan.

Wastafel Cuci Tangan
Wastafel Cuci Tangan

Untuk pemesanan wastafel anda bisa via online dan offline yaa. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.