Senin, 13 Februari 2023

LAMPU TAMAN EKSTERIOR ESTETIK TERMURAH BAHAN BATU ALAM

 LAMPU TAMAN EKSTERIOR ESTETIK TERMURAH BAHAN BATU ALAM 

Lampu Taman Batu Alam - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan spesialist kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan indoor maupun outdoor. Kerajinan ini menggunakan bahan dasar batu alam lokal, meskipun batu alam lokal tetapi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Karena batu alam memiliki keunggulan yang super awet, batu keras, sehingga akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun. Sehingga dapat menghasilkan kerajinan dengan nilai jual tinggi dan kualitas terbaik. 

Produk batu alam memang menjadi favorit semua orang untuk dekorasi taman maupun rumah mereka. Batu alam dapat memberikan susana menjadi lebih natural dan alami. Salah satu produk batu alam yang sangat trend dan laris dipasaran saat ini yaitu Lampu Taman Batu Alam. Memiliki model yang sangat minimalis dan desain terbaru, sehingga cocok sekali untuk desain eksterior untuk taman mewah anda.


Lampu Taman Batu Alam
Lampu Taman Batu Alam

Lampu Taman Minimalis
Lampu Taman Minimalis

Lampu Taman Batu Alam pada gambar diatas berbahan dari batu alam jenis batu kali / andesit dengan warna natural yaitu hitam kearah abu-abu. Batu kali /andesit ini bisa anda dapatkan di area sungai maupun gunung. Lampu Taman Batu Alam ini 100 % asli dari bahan batu kali dengan keunggulan yang super awet dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga pas sekali untuk bahan lampu taman yang peletakkannya diarea outdoor. Awal pembuatan lampu taman ini dari bongkahan batu kali besar yang diolah sedemikian rupa oleh pengrajin batu alam, sehingga terbentuklah Lampu Taman Batu Alam yang sangat bagus dan istimewa.

Lampu Taman Batu Alam diatas adalah pilihan yang tepat untuk dekorasi eksterior taman anda. Apalagi kalau sudah ditambah dengan lampu, menambah taman terlihat sangat estetik dan indah untuk dipandang. Untuk Lampu Taman Batu Alam ini, kami memiliki banyak ukuran yaitu dari ukuran terkecil dan ukuran yang lebih besar. Ohh yaa..Anda juga bisa pesan secara custom design untuk model dan ukuran lampu taman sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request yang anda minta.


Lampu Taman Outdoor
Lampu Taman Outdoor

Lampu Taman Batu Kali
Lampu Taman Batu Kali

Lampu Taman Batu Alam ini cocok diletakkan di lokasi taman outdoor, karena batu kali sangat tahan terhadap cuaca panas dan hujan. Cahaya yang dipancarkan dari lampu taman ini akan terlihat sangat pas dan tidak terlalu silau. Dengan adanya Lampu Taman Batu Alam ini akan merasakan suasana yang benar-benar natural dan alami. Selain cocok untuk menghiasi taman pribadi anda, lampu taman ini juga bisa diletakkan di area taman umum untuk memberikan keindahan taman tersebut. Selain itu, taman akan terlihat sangat indah dan estetik dengan tambahan Lampu Taman Batu Alam tersebut. 

Kami memiliki banyak model dan ukuran Lampu Taman Batu Alam, bahkan lampu taman ini ready stok digalery kami. Jadi jika anda menginginkan lampu taman secara mendadak bisa langsung pesan di layanan kami, karena lampu taman ini ready stok dengan puluhan biji. Untuk harga masing-masing lampu taman berbeda-beda yaa..Ukuran yang paling kecil harganya lebih murah dibandingkan ukuran yang lebih besar. Jika anda melakukan pembelian dengan jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami. Kami menawarkan Lampu Taman Batu Alam ini dengan harga yang sangat murah dan terjangkau sekali.

Bagi anda yang lokasi jauh jangan khawatir yaa..Karena kami melayani pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya, serta menggunakan packing kayu dan kardus sehingga barang akan aman sampai alamat tujuan.

Untuk pemesanan kami melayani secara online dan offline. Pemesanan secara online anda bisa langsung mengubungi admin kami, dan untuk pesanan secara offline anda bisa langsung datang ke alamat galery kami Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.