Selasa, 07 Maret 2023

HARGA KIJING MAKAM ISLAM MODEL UJE BAHAN MARMER

 HARGA KIJING MAKAM ISLAM MODEL UJE BAHAN MARMER

Kijing Makam Islam Marmer

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan seperti makam, nisan, wastafel, papan nama, prasasti, lantai, patung, vas bunga, dan kerajinan yang lainnya. Semu bahan yang kami gunakan asli batu alam lokal ataupun import dengan kualitas grade A sehingga menghasilkan kerajinan berkelas dan nilai jual tinggi. Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu kijing makam islam dengan bahan marmer putih. Jenis marmer kawi agung dengan kualitas awet dan kokoh sangat cocok untuk bahan makam yang peletakkan di area outdoor. Dengan warna batu marmer yang sangat natural memberikan kesan mewah dan elegan pada kerajinan makam. 

Kijing makam islam dari bahan marmer memang sangat best seller sekali dan merupakan makam yang sangat laris dipasaran. Karena makam dengan bahan marmer selain memiliki kaulitas baik juga memiliki harga yang relatif murah dan terjangkau. 

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Kijing Makam Marmer

Kijing makam marmer ini bisanya kami menyebutnya dengan makam uje marmer. Makam ini sangat best seller sekali dan merupakan makam mewah yang kami produksi. Detail makam ini memiliki ukuran standart panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran ini sudah sangat kokoh dan kuat untuk bangunan sebuah makam. Anda juga bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk makam uje marmer bisanya menggunakan nisan kotak untuk gandengannya. Tetapi anda juga bisa menggantinya dengan nisan buku, nisan bubut, nisan pipih, nisan masjid, dan model yang lain. Kijing makam uje marmer ini bisa anda jadikan pilihan yang tepat untuk makam mendiang tercinta dengan kualitas terbaik yang suoer awet.


Untuk penulisan pada bagian batu nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Tehnik dengan pahat manual akan menghasilkan tulisan yang lebih rapi, awet, dan tidak mudah pudar. Jika warna tulisan sudah mulai memudar anda cukup mengacat ulang tulisan dan akan terlihat bagus kembali. Untuk penulisan kaligrafi pun juga sama menggunakan tehnik pahat manual. Kami memiliki 2 pilihan warna tulisan yaitu warna hitam dan warna emas.


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Harga Kijing Makam Marmer 

Harga kijing makam di Bintang Antik Sejahtera sangat murah dan terjangkau sekali yaa..Karena kami merupakan pengrajin pertama yang membuat kerajinan makam. Harga yang kami tawarkan ini sudah sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan, karena bagi kami itulah priritas nomer satu. Harga makam marmer jauh lebih murah dibandingkan makam dengan bahan granit ataupun onyx. Dalam proses produksi kijing makam langsung ditangani oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya. Sehingga hasilnya pun juga sangat bagus dan maksimal. Untuk pengerjaan makam membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. 

Selain memproduksi kijing makam uje marmer, kami juga memproduksi model kijing makam yang lainnya. Mulai dari model makam sederhana hingga makam termewah. Anda tidak perlu ragu lagi dengan hasil kerja kami yaa..karena kami sudah memproduksi banyak makam dengan ukuran yang berbeda-beda. Segera jadwalkan pesanan kijing makam marmer ke tempat kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Harga Kijing Makam Marmer
Harga Kijing Makam Marmer

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan terpercaya. Serta packingan sesuai standartnya dan dijamin barang akan aman sampai alamat tujuan. Kami melayani pesanan secara online dan offline. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.