Kamis, 27 Oktober 2022

PAPAN NAMA BURUNG RAJAWALI BAHAN ONYX SUPER

PAPAN NAMA BURUNG RAJAWALI BAHAN ONYX SUPER

Papan Nama Burung Rajawali - Diera yang semakin maju ini, pengrajin marmer Tulungagung tidak ada habisnya untuk menunjukkan kreatifitas-kreatifitasnya dalam mengolah batu seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu alam lainnya, yang diubah menjadi suatu kerajinan yang sangat cantik dan pastinya kerajinan batu alam ini sangat bermanfaat untuk semua orang. Nah, salah satunya batu onyx yang diubah menjadi salah satu kerajinan Papan Nama Burung Rajawali yang memiliki daya seni yang saat tinggi.

Papan Nama Onyx kali sangat berbeda dengan papan nama yang sebelumnya, karena papan nama ini dengan tambahan Burung Rajawali. Dimana Burung Rajawali ini memiliki filosofi tangguh dan pemberani, selain itu Burung Rajawali dikenal sebagai burung yang sangat tangguh dalam menghadapi segala rintangan. Oleh karena itu, Papan Nama Burung Rajawali sangat cocok diletakan di ruang kerja pejabat, direktur, dan lainnya.

Papan Nama Onyx
Papan Nama Onyx

Papan Nama Burung Rajawali terbuat dari bahan onyx yang memiliki kelebihan tembus cahaya dan mengkilap. Sehingga dapat menghasilkan nuansa mewah dan cantik pada patungnya. Papan nama rajawali yang kami produksi mulai dari ukuran yang terkecil hingga ukuran yang besar. PPapan Nama Burung Rajawali pada gambar ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang : 60 cm
Tinggi : 40 cm
Bahan : Batu Onyx

Papan Nama Model Elang
Papan Nama Model Elang

Papan Nama Burung Rajawali ini memiliki kualitas yang sangat baik, karena menggunakan bahan pilihan dan cara pembuatan patungnya dengan cara ditatah secara manual oleh pengrajin kami. Pembuatan patung paling sulit dilakukan dan tidak semua pengrajin marmer bisa membuat patung. Pembuatan patung harus dikerjakan oleh pengrajin yang mempunyai keahlian dan daya seni yang tinggi, supaya menghasilkan patung yang bagus dan rapi. 

Tidak usah khawatir mengani hasilnya, dijamin akan sesuai ekspetasi dan memuaskan anda. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Selain kerajinan papan nama burung rajawali, kami juga memproduksi segala model dan ukuran kerajinan marmer yang ready stok digalery kami.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia, dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat. Dijamin barang akan selamat sampai alamat tujuan, karena kami menggunakan packingan kayu dan ekspedisi-ekspedisi terbaik. Dan dapatkan segala model kerajinan batu alam indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan solusi yang membatu.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.