Sabtu, 29 Oktober 2022

KERAJINAN PATUNG AYAM JAGO BAHAN BATU ALAM BERKUALITAS

 KERAJINAN PATUNG AYAM JAGO BAHAN BATU ALAM BERKUALITAS

Patung Ayam Batu Alam - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang bergerak dalam pengrajin marmer yang memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan marmer yang berbahan dari batu alam. Kali ini saya akan memperkenalkan salah satu produk kerajinan Patung Ayam Batu Alam. Patung ini terbuat dari bahan batu alam yaitu batu onyx yang memiliki kelebihan mengkilap dan tembus cahaya. Keistimewaan yang dimiliki batu onyx dapat memberikan kesan mewah dan elegan pada ruangan anda.

Patung Ayam Jago Onyx
Patung Ayam Jago Onyx

Patung Ayam Batu Alam ini berbahan dari batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya dan mengkilap. Bahan yang berkualitas akan menghasilkan karya seni yang indah juga. Pengerjaan Patung Ayam Batu Alam ini dikerjakan dengan cara dipahat secara manual oleh tukang kami. Pembuatan patung paling sulit dilakukan dan tidak semua pengrajin marmer bisa membuat patung. Pembuatan patung harus dilakukan pengrajin yang memiliki keahlian khusus dan daya seni yang tinggi. Harus memiliki ketlatenan juga dalam pembuatan patung, supaya menghasilkan patung dengan hasil bagus dan rapi.

Patung Ayam Batu Alam ini merupakan produk terbaru dari kami. Patung ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Patung  : 15 cm
Tinggi Patung     : 22 cm
Bahan Patung     : Batu Onyx

Patung Ayam Batu Alam
Patung Ayam Batu Alam

Patung Ayam Batu Alam ini dapat anda jadikan hiasan dirumah mewah anda. Pastinya akan memberikan kesan mewah dan elegant pada ruangan. Bisa anda aplikasikan di ruang tamu, kamar, dan ruang kerja. Dengan adanya Patung Ayam Batu alam ruangan akan nampak lebih berisi. Sangat cocok sekali sebagai hiasan untuk rumah berkonsep mewah maupun minimalis.

Pembuatan Patung Ayam Batu Alam memerlukan waktu kurang lebih 1 bulan pengerjaan. Mengapa pengerjaan lama ? karena pembuatan patung ini harus dikerjakan dengan penuh ketlatenan dan kehati-hatian, jadi tidak heran jika pembuatan patung ini  sangatlah lama. Tapi dengan lamanya pengerjaan hasilnya tidak akan mengecewakan anda. Pasti hasilnya akan bagus dan memuaskan. 

Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran Patung Ayam Batu Alam sesuai dengan kebutuhan anda. Kami selalu mengutamakan produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu. Selain kerajinan Patung Ayam Batu Alam kami juga memproduksi segala model dan ukuran kerajinan marmer yang ready stok. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Kami menggunakan eskpedisi terbaik dan terpercaya. Menggunakan packingan sesuai standartnya, dijamin barang akan selamat sampai tujuan.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer telfon atau whatsap admin yang sudah tertera di bawah ini. Happy shopping..

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.