Kamis, 16 Maret 2023

HARGA KIJING MAKAM GRANIT MODEL BOKORAN TUMPUK

 HARGA KIJING MAKAM GRANIT MODEL BOKORAN TUMPUK 

Kijing Makam Granit

Selamat datang di Web Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami melayani segala model dan ukuran kerajinan yang berbahan batu alam lokal maupun import. Batu alam yang kami gunakan sangat berkualitas dan terbaik, sehingga kerajinan yang dihasilkan pun sangat bagus dan memiliki nilai jual tinggi. Meskipun batu alam lokal, anda tidak perlu ragu lagi akan kualitasnya yaa..karena memiliki kualitas yang super awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga sangat pas sekali untuk kerajinan indoor maupun outdoor.

Kijing Makam Bokoran Tumpuk Granit
Kijing Makam Bokoran Tumpuk Granit

Salah satu kerajinan outdoor yang kami produksi yaitu produk kijing makam yang menggunakan bahan dasar granit blacknero. Granit blacknero merupakan jenis granit berkualitas grade A dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Kijing makam dengan bahan granit sangat bagus dan terlihat mewah. Kijing Makam Granit pada gambar diatas memiliki desain bokoran tumpuk granit. Bintang Antik Sejahtera selalu memproduksi kijing makam dengan model mewah dan harga yang relatif murah.

Model Kijing Makam Islam Granit

Kijing makam bokoran tumpuk granit ini merupakan makam dengan desain yang paling unik dan pengerjaannya paling sulit dibandingkan makam yang lainnya. Karena body makam bokoran ini membentuk seperti trapesium dengan 4 sudut lancip dibagian pinggir-pinggir badan makam. Nah, bagian inilah yang membuat makam ini paling sulit dikerjakan. Untuk terlihat lebih kokoh dan bagus, makam ini memiliki 2 trap pondasi makam dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Kijing Makam Granit ini nisannya menggunakan nisan patok bubut, tetapi anda juga bisa menggantinya dengan nisan kotakm nisan buku, nisan pipih, nisan masjid, dan model nisan yang lainnya.

Kijing Makam Bokoran Tumpuk Granit
Kijing Makam Bokoran Tumpuk Granit

Kijing Makam Granit bokoran tumpuk ini merupakan makam yang sangat best seller diperusahaan kami. Karena dengan harga yang relatif murah, anda sudah mendapatkan makam yang super bagus, awet, dan mewah. Apalagi dengan tambahan tulisan kaligrafi dibagian badan makam dan menggunakan warna tinta emas, sehingga menambah kemewahan untuk makam tersebut. Untuk penulisan kaligrafi kami lakukan dengan tehnik pahat manual, sehingga tulisan yang dihasilkan akan lebih rapi dan tajam. Selain itu, juga akan lebih awet dan tahan lama.

Harga Kijing Makam Granit

Harga untuk Kijing Makam Granit ini sangat terjangkau dan murah sekali yaa.. Anda bisa mendapatkan kijing makam dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kijing makam bokoran granit ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam  : 120 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Blacknero

Baca Juga : Model Kuburan Islam Marmer Terbaru


Kijing Makam Bokoran Tumpuk Granit
Kijing Makam Bokoran Tumpuk Granit

Kijing Makam Granit ini merupakan pesanan customer dan kami buatkan sesuai dengan request mereka. Jika anda memiliki model dan ukuran makam bisa request sesuai kebutuhan yaa..Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Ukuran standart kijing makam yang kami produksi yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Berapa pun ukuran dan model makam yang anda minta kami siap membuatkan sesuai request. 

Contoh Kijing Granit

Dalam proses produksi Kijing Makam Granit ini langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Anda tidak perlu ragu lagi dengan hasil kerja team kami, karena team kami sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang ini. Jadi bisa dilihat secara detail untuk hasil pengerjaan makamnya sangat rapi dan maksimal sesuai ekspetasi.

Kijing Makam Bokoran Tumpuk Granit
Kijing Makam Bokoran Tumpuk Granit

Selain memproduksi kijing makam muslim, kami juga memproduksi kijing makam non muslim dengan berbagai ukuran dan model. Dan selain menggunakan bahan granit, kami juga menggunakan marmer untuk bahan marmer. Makam dengan bahan marmer harganya lebih murah yaa..Segera jadwalkan pesanan kijing makam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pengiriman menggunakan ekspedisi yang terbaik dengan packingan barang sesuai standartnya. Jadi dijamin barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.