Selasa, 03 Januari 2023

CONTOH NISAN KRISTEN MODEL BUKU TERBARU BAHAN GRANIT DAN MARMER

 CONTOH NISAN KRISTEN MODEL BUKU TERBARU BAHAN GRANIT DAN MARMER

Contoh Nisan Kristen - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan spesialis pembuatan aneka kerajinan batu alam dari segala model ukuran. Salah satunya adalah kerajinan nisan yang berbahan dari batu alam murni yaitu granit dan marmer. Kerajinan nisan dengan model buku termasuk contoh nisan terbaru yang kami produksi dengan ukuran standart 60x60 cm. Ukuran ini sudah sangat pas sekali untuk ukuran nisan mendiang tercinta, karena ukurannya tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Batu granit dan batu marmer memang batu alam pilihan untuk bahan nisan, karena memiliki keunggulan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Jadi cocok untuk bahan nisan yang merupakan kerajinan outdoor. 

Contoh Nisan Kristen dengan bahan granit dan marmer ini bisa anda jadikan pilihan atau referensi untuk model nisan mendiang tercinta. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap melayani dalam bentuk custom design untuk model dan ukuran nisan sesuai yang anda butuhkan. Selain menjual nisan non muslim kami juga menjual nisan muslim dengan berbagai model dan ukuran. Pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Berikut Contoh Nisan Kristen hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung dengan model buku terbaru :


Contoh Nisan Kristen
Contoh Nisan Kristen

Contoh Nisan Kristen
Contoh Nisan Kristen

Contoh Nisan Kristen pada gambar diatas menggunakan bahan batu granit blacknero yang merupakan jenis granit lokal dengan kualitas terbaik. Memiliki warna hitam pekat dan mengkilap sudah ciri khas dari batu granit tersebut. Dengan tulisan warna emas menambah keistimewaan untuk nisan buku tersebut. Nisan buku granit pada gambar diatas memiliki ukuran standart yaitu 60x60 cm. Harga untuk nisan buku dengan bahan granit memang lebih mahal daripada yang berbahan batu marmer. Karena untuk kualitas batunya lebih bagus granit dengan tingkat kekerasan batu yang lebih tinggi. 

Contoh Nisan Kristen pada gambar diatas merupakan model terbaru yang kami produksi dan model nisan yang paling tinggi peminatnya. Karena selain modelnya yang unik, nisan buku granit ini modelnya juga mewah dibanding model nisan yang lain. Sebab memiliki model yang berbeda dan sangat unik sekali. Modelnya sangat persis sekali dengan buku, dan karena itu kami menyebutnya dengan nisan buku. Model nisan ini sangat cocok sekali untuk penanada kuburan mendiang tercinta.


Nisan Kristen Marmer
Nisan Kristen Marmer

Nisan Kristen Marmer
Nisan Kristen Marmer

Nah, kalau yang ini Contoh Nisan Kristen buku dengan bahan marmer kawi agung merupakan jenis marmer lokal dengan kualitas terbaik. Memiliki waran putih kearam cream dan ada serat-serat kecil di dalam batunya sehingga menambah keistimewaan nisan buku tersebut. Pada nisan buku dengan bahan marmer bisa menggunakan tulisan dengan warna tinta emas atau hitam. Dengan warna tulisan emas akan terlihat lebih mewah dan tulisan warna hitam lebih terlihat lebih tajam. Bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Nisan buku dengan bahan marmer harganya lebih murah dibandingan nisan dengan bahan granit.

Contoh Nisan Kristen pada gambar diatas memiliki ukuran standart yaitu 60x60 cm. Nisan merupakan sebuah penanda kuburan yang tidak terlalu memakan banyak tempat, dan berbeda dengan makam yang relatif memakan banyak tempat. Bisa buat recomendasi bagi anda yang memiliki tempat pemakaman yang tidak terlalu luas. Harga untuk nisan ini sangat murah sekali dan sudah free tulisan dibagian nisan. Untuk penulisan pada nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Selain itu, tulisan akan lebih tahan lama dan tidak mudah pudar dimakan usia.

Dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan nisan dengan hasil yang bagus dan maksimal. Untu pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda, nanti kami buatkan sesuai dengan permintaan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini yaa..


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.