Rabu, 08 Maret 2023

HARGA BATU NISAN PRASASTI BAHAN GRANIT

 HARGA BATU NISAN PRASASTI BAHAN GRANIT

Batu Nisan Prasasti Granit 

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlngkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan. Semua batu alam yang kami gunakan asli batu alam lokal dengan kualitas terbaik, sehingga akan menghasilkan kerajinan berkualitas dan nilai jual tinggi. Tidak hanya batu alam lokal saja, melainkan juga menyediakan batu alam import untuk bahan kerajinan. Dalam memproduksi kerajinan-kerajinan ini langsung dikerjakan tukang-tukang profesional dan sudah handal, supaya menghasilkan kerajinan yang rapi dan maksimal.

Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu batu nisan prasasti dengan bahan granit blacknero. Granit blacknero merupakan batuan alam lokal berkualitas dengan keunggulan batu keras, awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca. Sehingga cocok sekali untuk bahan batu nisan yang peletakkannya diarea indoor maupun outdoor. Batu nisan prasasti sangat trend saat ini karena memiliki harga yang sangat terjangkau dibandingkan harga makam yang lainnya.


Batu Nisan Prasasti
Batu Nisan Prasasti


Contoh Prasasti Batu Nisan 

Contoh prasasti batu nisan ini bisa anda jadikan recomendasi yang sangat tepat untuk penanda kuburan mendiang tercinta. Batu nisan sangat penting sekali untuk penanda kuburan, karena dengan adanya batu nisan kita akan lebih mudah menemukan identitas mendiang jika berkunjung berziarah kepemakaman. Pada batu nisan berisi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, foto, dan berisi do'a-do'a menurut agamanya masing-masing. 

Banyak sekali ukuran batu nisan prasasti yang kami produksi muali dari ukuran 30x40, 40x40, 40x50, 50x50, 40x60, 60x60, 60x90, dan ukuran yang lainnya. Anda juga bisa memesan ukuran dan model batu nisan prasasti sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design sesuai dengan kebutuhan customer. 

Contoh Prasasti Batu Nisan

Contoh Prasasti Batu Nisan 


Prasasti Batu Nisan Granit

Dalam proses produksi batu nisan prasasti langsung ditangani tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya. Mulai dari pemotongan bahan, lettering tulisan, hingga proses finishing langsung dikerjakan tukang yang sudah ahli. Ohh yaa..untuk penulisan nisan langsung dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga hasilnya akan lebih awet dan tidak mudah pudar. Selain itu juga akan lebih tahan lama jika terkena cuaca panas dan hujan. Untuk pengerjaan batu nisan prasasti membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. 

Untuk warna tulisan pada bagian nisan kami menggunakan warna emas, karena memang jika menggunakan bahan granit menggunakan warna emas. Supaya tulisan lebih terlihat serasi dan lebih terlihat mewah. Tetapi anda juga bisa request untuk warna yang lain. 


Prasasti Batu Nisan Granit
Prasasti Batu Nisan Granit


Harga Batu Nisan Prasasti

Harga batu nisan prasasti di Bintang Antik Sejahtera sangat murah dan terjangkau sekali. Karena kami merupakan pengrajin pertama yang membuat kerajinan batu alam tersebut. Harga yang kami tawarkan sudah sebanding dengan kualitas produk yang kami berikan. Selain memproduksi batu nisan prasasti, kami juga memproduksi berbagai model batu nisan yang lain seperti nisan buku, nisan kotak, nisan masjid, nisan batu kali, nisan patok, dan model yang lainnya. Tidak hanya menggunakan bahan granit saja untuk bahan nisan, melainkan kami juga menggunakan bahan marmer, onyx, batu kali, dan batu alam lainnya. 

Harga Batu Nisan Prasasti
Harga Batu Nisan Prasasti

Segera jadwalkan pesanan batu nisan ke tempat kami. Kami siap melayani pesanan anda dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dan packingan menggunakan packing kayu sesuai standartnya, jadi dijamin barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.