Selasa, 30 Januari 2024

MODEL KIJING MAKAM ISLAM TERBARU BAHAN MARMER

 MODEL KIJING MAKAM ISLAM TERBARU BAHAN MARMER 

Model Kijing Makam Islam Marmer

Kijing makam merupakan sebuah bangunan yang digunakan untuk penanda kuburan seseorang yang sudah meninggal dunia. Keberadaan makam ini sangat berperan penting, karena dapat menandai pemakaman supaya tidak mudah hilang dan memberikan kemudahan untuk berkunjung berziarah. Bagi anda yang sedang mencari makam jangan lupa untuk memperhatikan bahannya yaa..karena bahan dapat mempengaruhi tingkat keawetan makam tersebut. Apalagi makam merupakan kerajinan outdoor yang harus terbuat dari bahan dasar yang awet dan tahan dalam segala cuaca. Salah satu bahan dasar yang bagus untuk makam yaitu batu marmer yang memiliki keunggulan awet, kuat, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan.

Nah, Pabrik Marmer Tulungagung ini memproduksi kijing makam dengan bahan dasar batu marmer. Marmer yang digunakan jenis marmer kawi agung dengan warna putih kearah cream. Kami memproduksi kijing makam dari model sederhana hingga model termewah. Banyak sekali jenis dan model makam yang kami produksi dan bisa anda pilih sesuai selera anda. Ukuran dan model makam ini bisa dipesan sesuai dengan request customer (custom design). Contoh dan model kijing makam anda jadikan referensi untuk makam mendiang tercinta.

Gambar Kijing Makam Islam Terbaru 


Makam Bokoran Tumpuk Marmer
Makam Bokoran Tumpuk Marmer

Kijing makam bokoran tumpuk marmer ini memiliki model yang sangat unik dibandingkan model makam yang lain. Dan pengerjaannya paling sulit, karena memiliki body makam seperti trapesium dengan 4 sudut dibagian pinggirnya. Dan menggunakan 2 trap untuk pondasi makam sehingga makam terlihat lebih mewah dan kokoh. Makam dengan bahan marmer memang terlihat sangat mewah dan elegan. Apalagi dengan tambahan tulisan kaligrafi menambah keistimewaan untuk makam tersebut. Untuk makam ini menggunakan nisan patok bubut, dan anda juga bisa menggantinya dengan nisan buku maupun nisan kotak. Ukuran makam ini Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm.

Contoh Kijing Makam Islam Marmer 


Makam Uje Marmer
Makam Uje Marmer 

Kijing makam uje ini merupakan makam yang sangat best seller sekali dan bisa dibilang makam dengan model mewah. Makam ini memiliki body makam yang sangat berciri khas sekali yaitu body makam kotak memanjang dengan kombinasi trap-trap kecil sehingga terlihat sangat unik dan mewah. Apalagi terlihat lebih mewah dengan menggunakan kombinasi nisan yaitu nisan buku dan nisan patok. Untuk penulisan kaligrafi anda bisa request untuk cat warnanya yaa..bisa request warna hitam maupun warna emas. Makam uje marmer ini bisa anda jadikan pilihan terbaik untuk makam mendiang tercinta. Ukuran makam ini Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm.

Kijing Makam Islam Marmer Terbaru 


Makam Mataraman Tumpuk Marmer
Makam Mataraman Tumpuk Marmer

Kijing Makam Mataraman Tumpuk marmer ini merupakan makam yang palin tertua sendiri. Karena sudah ada sejak lama dan masih berkembang sampai saat ini. Makam ini memiliki body makam dengan pondasi 2 trap dan bagian badan makam membentuk seperti trapesium. Makam ini modelnya tidak kalah mewah dengan makam yang lainnya. Untuk nisannya menggunakan nisan patok bubut dengan model ukiran yang sangat bagus dan mewah. Dengan tambahan tulisan kaligrafi dan warna cat emas menambah kesan mewah pada makam tersebut. Dapat anda jadikan recomendasi pilihan terbaik untuk makam mendiang tercinta. Ukuran makam ini Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm.

Sebenarnya masih banyak lagi model kijing makam yang kami produksi. Dan sudah banyak kijing makam yang kami produksi dengan berbagai ukuran yang berbeda-berada. Dalam proses produksi langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam yang sangat bagus dan maksimal. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami menawarkan makam-makam ini dengan harga yang relatif terjangkau dan kualitas terbaik. Segera jadwalkan pesanan kijing makam ke layanan kami, kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pemesanan melayani online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.