Rabu, 15 Februari 2023

MODEL MAKAM KRISTEN MARMER TERBARU DENGAN NISAN ISTANA

 MODEL MAKAM KRISTEN MARMER TERBARU DENGAN NISAN ISTANA

Makam Kristen Modern - Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan dengan bahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Batu alam ini memiliki keunggulan yang super awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga sangat cocok sekali untuk bahan kerajinan indoor maupun outdoor. Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu makam dengan bahan marmer kawi agung. Kami memproduksi berbagai model dan ukuran makam, dari model yang sederhana hingga model yang termewah. Untuk anda yang menginginkan model makam yang sederhana atau mewah bisa pesan di Bintang Antik Sejahtera yaa..Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design.

Pada artikel ini akan membahas tenatang Makam Kristen Modern dengan nisan istana. Makam ini menggunakan bahan marmer kawi agung dengan warna outih kearah cream, sehingga makam akan terlihat elegan dan mewah. Model makam ini bisa anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta yang beragama kristen yaa..Selain memproduksi makam non muslim kami juga memproduksi makam muslim dengan berbagai ukuran dan model. Bahan marmer kawi agung merupakan marmer dengan kualitas grade A sehingga menghasilkan kerajinan dengan nilai jual tinggi dan kualitas terbaik. 

Baca Juga : Model Kuburan Kristen Marmer Terbaru Dengan Gambar Perjamuan


Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern

Model Makam Kristen
Model Makam Kristen

Makam pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai dalam pengerjaan. Makam Kristen Modern ini memiliki desain dengan 3 trap, dimana setiap trap-trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Sehingga makam ini terlihat sangat kokoh dan mewah. Dan makam ini terlihat lebih mewah dengan menggunakan nisan istana. Kami menggunakan bahan marmer kawi agung, karena memang marmer ini merupakan marmer berkualitas dengan keunggulan awet, tahan lama, kokoh dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan makam yang diletakkan diarea outdoor. Desain Makam Kristen Modern ini sangat unik dan terlihat mewah sekali. Cocok untuk anda yang sedang mencari makam dengan model yang mewah. Ohh yaa..untuk harganya sendiri cukup murah dan terjangkau yaa..

Dalam proses produksi Makam Kristen Modern ini langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal, sehingga tidak heran jikan hasilnya pun sangat rapi dan bagus. Untuk pengerjaan Makam Kristen Modern ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan yaa. Dengan waktu yang cukup singkat, tukang-tukang kami menyelesaikan pekerjaan makam dengan hasil yang sangat memuaskan. Makam Kristen Modern ini memiliki spesfikasi sebagai berikut :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer


Contoh Makam Kristen Modern
Contoh Makam Kristen Modern

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Nisan Istana Marmer
Nisan Istana Marmer

Baca Juga : Makam Kristen Jakarta Model Trap 2 Bahan Marmer

Untuk penulisan pada bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga hasil untuk tulisan akan lebih rapi dan tajam. Dan selain itu, tulisan akan lebih awet dan tidak mudah pudar dimakan usia. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda yaa..Kami siap membuatkan sesuai dengan permintaan anda. Selain memproduksi Makam Kristen Modern pada gambar diatas, kami juga memproduksi makam kristen dengan model yang lainnya dengan bahan batu alam yang lain seperti granit blacknero, granit impala, dan onyx. Kami selalu menggunakan bahan berkualitas supaya menghasilkan kerajinan yang berkualitas juga. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Makam Kristen Modern pada gambar diatas kami produksi dengan ukuran standartnya yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran makam ini sudah sangat kuat dan kokoh untuk bangunan makam. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil ataupun lebih besar juga bisa yaa. Percayakan pembuatan makam hanya di Bintang Antik Sejahtera yang sudah melayani ratusan pembuatan makam dengan berbagai model dan ukuran yang berbeda-beda. Pastinya harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera jadwalkan pesanan makam yang anda butuhkan dari layanan kami, kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan menggunakan ekspedisi terbaik dan terpercaya serta packing menggunakan packing kayu dan kardus, sehingga barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.