Kamis, 30 Maret 2023

HARGA KIJING MAKAM MARMER BERTIPE TRAP TERMURAH

 HARGA KIJING MAKAM MARMER BERTIPE TRAP TERMURAH

Harga Kijing Makam Marmer

Pabrik Marmer Tulungagung merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang pembuatan kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan. Pastinya kerajinan ini langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun akan bagus dan maksimal. Bahan batu alam yang digunakan seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan lainnya. Meskipun batu alam lokal, tetapi untuk keunggulannya tidak perlu dikhawatikan lagi. Keunggulan yang dimiliki yaitu awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Nah, salah satu kerajinan yang menjadi produk unggulan diperusahaan kami yaitu produk kijing makam dengan bahan marmer.


Kijing Makam Masyayikh Marmer
Kijing Makam Masyayikh Marmer

Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Kijing makam merupakan merupakan suatu benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Pada gambar diatas, kijing makam ini berbahan dari batu marmer Tulungagung dengan kualitas yang sangat bagus dan awet, sehingga makam akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun lamanya. Kijing makam ini memiliki model dengan 4 trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Sehingga makam ini terlihat sangat mewah dan elegan. Cocok untuk makam alamrhum dan almarhumah tercinta. Harga Kijing Makam Marmer ini sangat murah dan terjangkau sekali. Untuk nisannya menggunakan nisan patok bubuk dengan ukiran-ukiran bunga sehingga menambah kemewahaan untuk kijing makam tersebut. 

Kijing Makam Marmer

Selain memproduksi kijing makam marmer dengan model 4 trap, kami juga memproduksi makam marmer dengan 3 trap. Model kijing makam ini juga sangat best seller sekali, dan desain makamnya juga hampir sama dengan makam 4 trap tersebut. Makam ini modelnya lebih minimalis dan untuk gandengan nisannya menggunakan nisan buku maupun nisan kotak. Anda juga bisa menggantinya dengan nisan patok maupun nisan masjid. Makam ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk makam almarhum dan almarhumah tercinta. Untuk Harga Kijing Makam Marmer 3 trap ini lebih murah dibandingkan dengan makam 4 trap. Spesifikasi makam trap 3 marmer sebagai berikut :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Kijing Makam Trap 3 Marmer
Kijing Makam Trap 3 Marmer

Kijing makam marmer ini merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai dalam pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Dengan bahan dasar batu marmer Tulungagung dijamin makam ini akan tetap awet dan kokoh hingga bertahun-tahun lamanya. Karena marmer Tulungagung memiliki kelebihan awet dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan, sehingga cocok sekali untuk bahan kerajinan outdoor seperti makam. Marmer Tulungagung memiliki warna putih kearah cream yang membuat makam nampak elegan dan mewah.

Makam Marmer Putih 

Kijing makam dengan bahan marmer memang sangat laris dipasaran. Karena selain Harga Kijing Makam Marmer murah, juga kualitasnya sangat bagus. Anda bisa mendapatkan kijing makam marmer dengan harga termurah hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Nah, kami juga memproduksi kijing makam dengan model 2 trap dimana makam ini terlihat lebih sederhana dan minimalis sekali. Makam ini harganya paling murah dibandingkan makam yang lain. Anda bisa request menggunakan nisan kotak, nisan buku, nisan patok, nisan masjid, dan model yang lainnya. Spesifikasi kijing makam trap 2 marmer sebagai berikut :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer


Kijing Makam Trap 2 Marmer
Kijing Makam Trap 2 Marmer

Harga Kijing Makam Marmer termurah ini, bisa anda dapatkan sudah satu paket dengan nama almarhum di bagian nisan makam. Untuk warna cat tulisan anda bisa request menggunakan warna hitam maupun warna emas. Dan untuk penulisan pada nisan ini dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan begitu rapi dan tajam. Selain itu, tulisan akan lebih awet dan tidak mudah pudar dimakan usia. Jika warna tulisan sudah mulai pudar, anda cukup mengecat ulang dan tulisan akan kembali bagus.

Makam Marmer 

Dalam proses produksi makam marmer langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan maksimal. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Anda juga bisa request untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Harga Kijing Makam Marmer termurah dan kualitas terbaik hanya di Pabrik Marmer Tulungagung. Segera jadwalkan pesanan anda ke layanan kami yang melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu.

Kijing Makam Jakartanan Marmer
Kijing Makam Jakartanan Marmer

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Dengan pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan terpercaya. Serta packing barang menggunakan packing kayu dan kardus, sehingga barang akan lebih aman dan selamat sampai alamat tujuan. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.