Selasa, 28 Maret 2023

CONTOH NISAN PRASASTI GRANIT UNTUK MAKAM MINIMALIS

 CONTOH NISAN PRASASTI GRANIT UNTUK MAKAM MINIMALIS

Contoh Nisan Prasasti Granit

Selamat datang di Web Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan yang berbahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali, fosil, dan lainnya. Ada banyak sekali kerajinan yang kami produksi, bahkan anda pun bisa memesan kerajinan batu alam secara custom design sesuai dengan kebutuhan anda. Apa pun kebutuhan kerajinan marmer yang anda butuhkan kami siap membantu anda, nah salah satunya yaitu batu nisan prasasti dengan bahan granit blacknero. Batu granit blacknero merupakan jenis granit lokal berkualitas dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Semua kerajinan dengan bahan granit blacknero akan memiliki tingkat keawetan yang tinggi dan kuat.


Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit

Batu nisan merupakan sebuah penanda kuburan untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Pada nisan berisi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, foto, dan berisi doa tertentu. Dan model nisan yang saat ini sedang trend yaitu Nisan Prasasti Granit dengan model simpel dan harga termurah. Nisan ini cocok untuk penanda kuburan makam mendiang tercinta. Apalagi menggunakan bahan granit blacknero dengan keunggulan awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan dasar kerajinan nisan yang peletakkannya diarea outdoor.

Prasasti Nisan Granit

Nisan Prasasti Granit memiliki model yang sangat simpel namun tetap terlihat mewah. Karena terbuat dari bahan dasar granit blacknero dengan penulisan tinta warna emas, sehingga nisan prasasti ini terlihat lebih mewah dan elegan. Karena memang untuk bahan dasar granit backnero, kami selalu menggunakan tinta warna emas. Nisan Prasasti Granit ini bisa juga digunakan untuk makam minimalis ataupun bisa diletakkan langsung di atas makam mendiang tercinta. Harga untuk nisan prasasti granit ini sangat murah dan terjangkau yaa..Jadi dengan harga murah anda sudah free tulisan nama mendiang tercinta. Dan juga bisa request ukuran dan model nisan prasasti.

Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit

Nisan Prasasti Granit yang kami produksi memiliki beberapa ukuran yaitu 30x40, 40x40, 40x50, 50x50, 40x60, 60x60, 60x90, 60x120 cm, dan ukuran yang lain. Jika anda memerlukan ukuran yang lebih kecil maupun ukuran yang lebih besar juga bisa yaa..karena kami juga melayani pemesanan secara custom design sesuai kebutuhan customer. Dapatka Nisan Prasasti Granit dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Batu Nisan Prasasti Granit

Selain memproduksi Nisan Prasasti Granit kami juga memproduksi nisan prasasti dengan bahan marmer. Dengan bahan marmer harganya lebih murah dibandingkan bahan granit, karena untuk kualitas batu lebih unggul batu granit blacknero. Dalam proses penulisan nisan prasasti dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisannya lebih rapi dan tajam. Selain itu, tulisan tidak akan mudah pudar dan akan tetap awet. Jika warna tulisan sudah mulai pudar, anda bisa mengecat ulang tulisan nisan dan akan terlihat baru kembali.


Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit

Selain batu Nisan Prasasti Granit kami juga menyediakan nisan dengan berbagai model dan ukuran standartnya yaitu nisan buku, nisan kotak, nisan masjid, nisan patok bubut, nisan patok pipih, nisan batu kali, dan model yang lainnya. Kami memproduksi berbagai nisan muslim dan nisan non muslim. Dalam proses produksi nisan prasasti ini langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat rapi dan maksimal. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Prasasti Batu Nisan Granit

Percayakan segala kebutuhan dan pembuatan kerajinan Nisan Prasasti Granit hanya di Pabrik Marmer Tulungagung. Yang melayani segala model dan ukuran batu nisan sesuai kebutuhan customer. Segera jadwalkan pesanan anda ke layanan kami yaa..Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu anda.

Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dengan packingan kerajinan sesuai standartnya, sehingga barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Kami melayani pesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.