Rabu, 25 Januari 2023

MODEL BATU NISAN ISLAM TERBARU BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

 MODEL BATU NISAN ISLAM TERBARU BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

Model Batu Nisan Islam - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan spesialist kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam. Batu alam yang digunakan untuk bahan dasar seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan lainnya. Semua batu alam ini memiliki keunggulan awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga banyak pengrajin yang memanfaatkan batu alam ini untuk bahan kerajinan seperti nisan, makam, meja, kursi, wastafel, patung, lantai, dan kerajinan yang lain. Salah satunya adalah batu marmer yang digunakan untuk bahan dasar dalam pembuatan nisan. Nisan merupakan produk unggulan diperusahaan kami dan produk yang sangat best seller sekali.

Banyak pilihan Model Batu Nisan Islam bahan marmer yang dapat anda jadikan untuk penanda kuburan almarhum dan almarhumah tercinta. Pabrik Marmer Tulungagung menawarkan batu nisan dengan harga termurah dengan kualitas terbaik serta anda free tulisan di nisan yaa.. Anda pun juga bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda yaa..Dan untuk batu nisan ini langsun ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. 

1. Model Nisan Buku Marmer 

Nisan Buku Marmer
Nisan Buku Marmer

Model Batu Nisan Islam buku menggunakan bahan marmer kawi agung dengan warna putih kearah cream. Nisan ini modelnya sangat unik sekali, karena menyerupai buku dan diberi tatakan di bawahnya sehingga nisan akan lebih kokoh dan kuat. Batu nisan buku merupakan nisan yang best seller sekali dan paling laris dipasaran. Nisan ini merupakan pesanan customer kami yang memesan 2 nisan untuk sanak saudara mereka yang sudah meninggal dunia. Customer kami memesan dengan ukuran standartnya nisan yang kami produksi. Spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Nisan : 60 cm
Lebar Nisan    : 60 cm
Bahan Nisan   : Batu Marmer

2. Model Nisan Kotak Marmer

Nisan Kotak Marmer
Nisan Kotak Marmer

Nisan Kotak Badug Marmer
Nisan Kotak Badug Marmer


Pada gambar diatas Model Batu Nisan Islam ini merupakan pesanan customer kami dari luar kota yang sudah selesai pengerjaan. Kami memiliki dua model nisan kotak yaitu nisan kotak badug dan nisan kotak biasa. Meskipun memiliki model yang berbeda, tetapi untuk harganya pun sama. Nisan kotak ini juga banyak peminatnya, karena modelnya cukup simpel sekali dan harganya juga lebih murah daripada nisan model buku. Anda bisa memilih nisan kotak ini untuk penanda kuburan almarhum dan almarhumah tercinta. Karena nisan menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk anda yang memiliki tempat pemakaman yang tidak terlalu luas. Spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Nisan  : 50 cm
Lebar Nisan     : 50 cm
Bahan Nisan    : Batu Marmer

3. Model Nisan Masjid Marmer

Nisan Masjid Marmer
Nisan Masjid Marmer

Model Batu Nisan Islam pada gambar diatas merupakan model terbaru dari kami. Memiliki desain seperti kubah masjid dan memiliki dua lapis tatakan yaitu pada tatakan dasar dan pada tatakan masjid. Sehingga nisan masjid ini terlihat sangat mewah dan kokoh sekali. Untuk harganya juga sangat terjangkau yaa..Dan anda tidak usah khwatir soal kualitasnya, karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Sebab itulah prioritas nomer satu. Spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Nisan   : 50 cm
Lebar Nisan      : 40 cm
Bahan Nisan    : Batu Marmer

4. Model Nisan Patok Marmer

Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer

Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer

Nah, kalau Model Batu Nisan Islam diatas yaitu nisan patok yang banyak digunakan untuk penanda kuburan. Nisan patok ini paling laris diperusahaan kami, karena memiliki model yang simpel dan harganya paling murah sekali. Dengan harga yang cukup murah, anda sudah mendapatkan 1 set nisan patok. Spesifikasi sebagai berikut : 
Tinggi Nisan   : 60 cm
Lebar Nisan    : 25 cm
Tebal Nisan    : 5 cm
Bahan Nisan  : Batu Marmer

Itulah beberapa Model Batu Nisan Islam yang kami produksi dan bisa menjadi pilihan bagi anda untuk nisan mendiang tercinta. Sebenarnya masih banyak sekali model nisan yang kami produksi, dan anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda. Dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini sehingga menghasilkan nisan dengan hasil yang sangat bagus. Untuk penulisan pada bagian nisan menggunakan tehnik pahat manual yang dapat menghasilkan tulisan yang lebih rapi, tidak mudah pudar , dan tajam. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Segera jadwalkan pesanan batu nisan yang anda butuhkan di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer, online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan terpercaya. Untuk packingan kami menggunakan packing kayu dan kardus. Dan dijamin barang akan aman dan selamat sampai tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.




 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.