Selasa, 21 Februari 2023

MODEL KIJING MAKAM MARMER TRAP 2 TERBARU

 MODEL KIJING MAKAM MARMER TRAP 2 TERBARU

Kijing Makam Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan spesialist kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan seperti makam, nisan, wastafel, patung, prasasti, vas bunga, asbak, lantai, dan kerajinan yang lain. Batu alam yang kami gunakan jenis batu alam lokal dengan kualitas Grade A, meskipun batu alam lokal anda tidak perlu ragu lagi untuk kualitasnya. Karena memiliki keunggulan yang sangat awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segal cuaca. Sehingga para pengrajin batu alam memanfaatkan batu alam ini untuk bahan kerajinan indoor dan outdoor. Salah satu produk unggulan di perusahaan kami adalah produk Kijing Makam Marmer.

Kijing makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk penanda kuburan seseorang yang sudah meninggal dunia. Biasanya kijing makam ini memiliki model yang sangat beragam dan menyatu dengan nisannya. Banyak sekali model makam yang kami produksi dengan ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Kijing makam dengan bahan marmer memang sangat best seller sekali saat ini, selain itu makam dengan bahan marmer memiliki keawetan yang sangat tinggi dan dijamin makam akan awet hingga bertahun-tahun lamanya. Berikut ini model Kijing Makam Marmer trap 2 yang sangat minimalis sekali dan harganya cukup murah. 


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Model Kijing Marmer
Model Kijing Marmer

Kijing Makam Marmer dengan 2 trap ini merupakan makam yang sangat best seller sekali. Karena memiliki desain yang sangat minimalis dan tetap terlihat mewah. Makam ini memiliki 2 trap badan makam, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Untuk tabur bunga makam anda bisa request dengan model oval, kotak, dan salib. Karena kami selain memproduksi kijing makam muslim, juga memproduksi kijing makam non muslim. Nah, dan untuk nisannya bisa juga request dengan nisan kotak, nisan buku, nisan patok, dan model yang lain. Karena kami juga melayani pesanan secara custom design sesuai dengan request customer.

Kijing Makam Marmer diatas dapat anda jadikan pilihan untuk model makam mendiang tercinta. Dijamin makam akan awet hingga bertahun-tahun, karena menggunakan bahan marmer pilihan Grade A asli kota Tulungagung. Dimana marmer Tulungagung sudah terbukti akan kualitasnya. Bahkan masyarakat sudah mengenal Tulungagung sebagai Kota Marmer. Marmer Tulungagung memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil di dalam batunya, sehingga makam akan terlihat lebih elegan dan natural.

Spesifikasi : 
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer Tulungagung


Harga Makam Marmer
Harga Makam Marmer

Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Kijing Makam Sederhana
Kijing Makam Sederhana

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Kijing Makam Marmer ini dalam pembuatannya langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya. Jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan hasil kerja tukang kami, karena tukang kami sudah berpengalaman hingga berahun-tahun lamanya. Jadi tidak heran, jika hasilnya pun sangat rapi dan maksimal. Untuk pengerjaan Kijing Makam Marmer ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain menggunakan bahan marmer, kami juga menggunakan bahan granit dan onyx untuk bahan dasar makam. Bahan-bahan ini tidak kalah bagusnya dengan bahan marmer, karena makam dengan bahan granit dan onyx juga banyak di pesan oleh customer kami. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan terpercaya. Untuk packinganya kami menggunakan packing sesuai standartnya. Jadi dijamian barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan.

Kami melayani pemesanan via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.