Rabu, 22 Februari 2023

MODEL BATU NISAN KRISTEN TERBARU BAHAN GRANIT

 MODEL BATU NISAN KRISTEN TERBARU BAHAN GRANIT

Model Batu Nisan Kristen - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan kerajinan batu alam seperti makam, nisan, wastafel, bathub, patung, vas bunga, asbak, lantai, dan kerajinan yang lain. Batu alam yang kami gunakan jenis batu alam lokal seperti marmer, granit, onyx, andesit, fosil, dan lainnya. Meskipun menggunakan bahan batu alam lokal, tetapi jangan khawatir soal kualitasnya. Karena memiliki kelebihan yang super awet, tahan lama, tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga kerajinan akan awet hingga bertahun-tahun lamanya. 

Salah satunya adalah batu granit blacknero yang digunakan untuk bahan dalam membuat Model Batu Nisan Kristen dengan model terbaru dan berkualitas. Batu granit merupakan jenis granit berkualitas dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Batu nisan dengan bahan granit memang sangat trend saat ini, karena selain terlihat mewah..harganya pun sangat terjangkau dengan kualitas terbaik. Model Batu Nisan Kristen granit ini bisa anda jadikan referensi nisan mewah untuk makam mendiang tercinta. 


Model Batu Nisan Kristen
Model Batu Nisan Kristen

Nisan Kristen Granit
Nisan Kristen Granit

Nisan kristen pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai dalam pengerjaan. Model serta ukurannya dari customer dan kami buatkan sesuai dengan request mereka. Kami juga melayani pesanan secara custom design sesuai dengan permintaan customer. Model Batu Nisan Kristen ini menggunakan tatakan bawah supaya nisan akan lebih kokoh dan kuat. Dan pada bagian nisan prasasti berisi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, foto, dan berisi do'a. 

Untuk penulisan pada bagian nisan prasasti, kami menggunakan tehnik pahat manual yang langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal. Sehingga tulisan yang dihasilkan sangat rapi dan bagus. Selain itu dengan tehnik pahat manual, tulisan akan lebih awet dan tidak mudah pudar dimakan usia. Jadi jika warna cat sudah mulai memudar anda cukup mengecat ulang tulisan dan tulisan akan bagus lagi.

Spesifikasi :
Ukuran Nisan Prasasti  : 60x90 cm
Ukuran Tatakan Nisan : 90x45 cm
Bahan Nisan  : Batu Granit Blacknero


Batu Nisan Prasasti
Batu Nisan Prasasti

Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit

Untuk pengerjaan Model Batu Nisan Kristen ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Dan selama proses produksi langsung ditangani oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Serta tukang-tukang kami sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun lamanya. Mulai dari proses pemotongan bahan, lettering tulisan, hingga proses finishing dikerjakan secara berhati-hati oleh tukang kami. Jadi tidak heran, jika hasilnya pun sangat rapi dan memuaskan. 

Selain memproduksi Model Batu Nisan Kristen pada gambar diatas, kami juga memproduksi nisan kristen dengan model yang lain seperti nisan prasasti, nisan kotak, nisan buku, nisan patok, nisan batu kali, dan masih banyak model yang lain. Selain melayani pembuatan nisan kristen kami juga melayanai pembuatan nisan muslim dengan berbagai model dan ukuran.

Kami siap melayani pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Bagi anda yang lokasi jauh jangan khawatir yaa..kami siap melakukan pengiriman sampai lokasi anda dengan menggunakan ekspedisi terbaik dan terpercaya. Serta packing barang sesuai standartnya, sehingga barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan.

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.