Jumat, 03 Februari 2023

CONTOH MAKAM GRANIT MEWAH MODEL MAKAM UJE

 CONTOH MAKAM GRANIT MEWAH MODEL MAKAM UJE 

Kijing Makam Granit - Selamat datang di Pabrik Mamer Tulungagung yang merupakan salah satu pusat layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi ratusan model dan ukuran kerajinan dengan bahan dasar batu alam. Batu alam ini seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Dalam memproduksi kerajinan ini kami menggunakan bahan batu alam lokal. Meskipun batu alam lokal, anda tidak perlu meragukan kualitasnya karena memiliki keunggulan yang super awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Bahkan banyak masyarakat yang menyukai kerajinan indoor maupun outdoor dari bahan batu alam.

Pada artikel ini saya akan memperkenalkan produk kerajinan makam dengan bahan granit blacknero. Makam merupakan sebuah bangunan yang berada di pemakaman untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan, sehingga sangat dibutuhkan bahan dasar yang awet dan tahan lama. Bahan tersebut salah satunya yaitu batu granit blacknero dengan tingkat keawetan sangat tinggi. Kijing Makam Granit ini dapat anda jadikan referensi untuk makam mendiang tercinta, dengan harga yang cukup murah dan terjangkau anda sudah mendapatkan makam mewah yang super bagus dan elegan.


Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Kijing Makam Granit pada gambar diatas termasuk makam yang sangat best seller sekali dan paling laris dipasaran. Karena memiliki desain yang sangat mewah dan elegan sehingga menambah nilai kecantikan pada sebuah makam. Kami biasanya menyebut makam ini dengan makam uje granit. Makam ini menggunakan bahan dasar granit blacknero dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Sehingga makam ini terlihat lebih tajam dan berkualitas, selain itu dengan tambahan tulisan kaligrafi di samping kanan dan kiri makam yang akan menambah nilai kecantikan pada sebuah makam uje granit tersebut. Untuk nisan makam uje granit ini anda bisa menggunakan nisan kotak, nisan buku dan nisan patok. Bisa disesuaikan dengan permintaan anda ya..

Kijing Makam Granit ini memiliki ukuran standart yaitu Panjang 160 cm, Lebar 60 cm, dan tinggi 80-85 cm. Dengan ukuran pondasi makam ini sudah sangat kokoh dan kuat untuk bangunan sebuah makam. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar maupun lebih kecil juga bisa yaa..ukuran bisa disesuaikan dengan permintaan customer. Anda bisa mendapatkan Kijing Makam Granit dengan harga termurah hanyak di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. 


Contoh Kijing Makam Islam
Contoh Kijing Makam Islam

Dalam proses produksi Kijing Makam Granit ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga hasilnya pun sangat memuaskan dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Team kami selalu menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu dan hasil yang sangat memuaskan. Anda jangan khawatir dengan hasil kami, karena kami sudah memproduksi ratusan model makam dengan ukuran yang berbeda-beda. Kami juga melayani pemesanan secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain menggunakan bahan granit, kami juga menggunakan bahan marmer dan onyx untuk makam. Bahan-bahan ini tidak kalah bagusnya dari bahan granit. Makam dengan bahan marmer dan onyx juga banyak dipesan oleh customer kami. Kami siap melayani pemesanan para customer diseluruh wilayah Indonesia. Bagi yang lokasi jauh jangan khawatir ya, kami siap melakukan pengiriman sampai lokasi anda. Dengan jaminan prngiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya, serta packing barang dengan packing kayu dan kardus. Sehingga barang akan lebih aman sampai alamat tujuan.

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.