Selasa, 14 Februari 2023

PROMO KIJING MAKAM MARMER MODEL BOKORAN TUMPUK

PROMO KIJING MAKAM MARMER MODEL BOKORAN TUMPUK 

Kijing Makam Marmer - Kami Pabrik Marmer Tulungagung memberikan referensi bagi anda mengenai kerajinan dengan bahan batu alam. Dimana dari segala model dan ukuran kerajinan batu alam kami produksi. Salah satunya yaitu kerajinan Kijing Makam Marmer dengan model bokoran tumpuk, dimana dalam proses produksi langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga hasilnya pun sangat bagus dan maksimal. Kijing Makam Marmer bokoran tumpuk ini merupakan makam yang sangat best seller sekali, dan sangat laris dipasaran. Karena memiliki design yang sangat unik serta mewah. Selain itu, modelnya yang mewah kami tawarkan dengan harga yang cukup murah sekali.

Kami Pabrik Marmer Tulungagung selaku spesialist kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Selalu memberikan promo-promo menarik disetiap kerajinan yang kami produksi. Terutama yang sering ada promo adalah kerajinan Kijing Makam Marmer, apalagi ini sudah mendekati hari ramadhan yang biasanya banyak sekali masyarakat yang memasang kijing makam untuk almarhum dan almarhumah tercinta. Inilah model Kijing Makam Marmer bokoran tumpuk yang dapat anda jadikan referensi untuk makam mendiang tercinta atau bisa juga untuk mengganti makam mendiang yang sudah rusak dan saatnya menggantinya dengan yang baru :


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer bokoran tumpuk ini menggunakan bahan dasar batu marmer jenis kawi agung asli tambang dari Kota Tulungagung. Batu marmer lokal dengan warna putih kearah cream dengan kualitas super. Meskipun menggunakan bahan marmer lokal, jangan khawatir soal kualitasnya, karena marmer Tulungagung sudah terbukti kualitasnya yaitu memiliki keunggulan super awet, batu keras, tahan lama, dan akan tetap kokoh jika terkena cuaca panas dan hujan. Sehingga pas sekali untuk bahan kijing makam yang diletakkan diarea outdoor. Makam dengan bahan marmer putih terlihat lebih elegan dan natural.

Kijing Makam Marmer bokoran tumpuk ini memiliki design yang sangat unik sekali, dan untuk pembuatan makam ini paling sulit dikerjakan daripada model makam yang lain. Karena memiliki badan makam dengan 4 sudut di setiap pinggirnya, dalam pembuatan makam ini dibutuhkan tukang ahli dalam bidangnya. Makam ini memiliki 2 trap pondasi makam dan menggunakan nisan patok bubut untuk nisannya. Tetapi anda juga bisa mengganti nisannya dengan nisan kotak, nisan buku, dan nisan patok pipih. Bisa disesuaikan dengan request anda.

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Baca Juga : Jual Kijing Makam Minimalis Bahan Marmer Putih

 

Harga Kijing Makam Marmer
Harga Kijing Makam Marmer

Dalam proses produksi Kijing Makam Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam yang sangat bagus dan berkualitas. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Kami juga melayani pemesanan secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda yaa..Anda juga bisa request untuk tambahan tulisan kaligrafi dibagian badan makam untuk menambah kemewahan Kijing Makam Marmer tersebut. Untuk penulisannya kami menggunakan 2 warna cat yaitu warna hitam dan warna emas.

Selain Kijing Makam Marmer bokoran tumpuk, kami juga memproduksi model makam yang lain seperti makam pahlawan, makam mataraman, makam trap 1, makam trap 3, makam model uje, makam masyayikh, makam bayi, makam jakartanan, dan masih banyak lagi model yang lain. Kami juga menggunakan bahan granit dan onyx untuk bahan dasar kijing makam. Dengan ukuran standart makam Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. 

Percayakan pembuatan Kijing Makam hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami melayani pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Serta untuk packinganya menggunakan packing kayu dan kardus, sehingga kerajinan akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. 

Untuk pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.