Senin, 20 Februari 2023

GAMBAR PATUNG NAGA ONYX DESAIN TERBARU

 GAMBAR PATUNG NAGA ONYX DESAIN TERBARU

Patung Naga Onyx - Pabrik Marmer Tulungagung memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti batu marmer, granit, onyx, andesit, fosil, dan lainnya. Dan salah satu kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi dan harus memiliki skill tinggi dalam pembuatannya yaitu kerajinan patung. Kerajinan patung dapat digunakan untuk hiasan rumah, hiasan hotel, villa, restaurant, kantor pemerintah, dan tempat lainnya. Dan patung ini memiliki filosifi tersendiri.

Kerajinan patung yang sangat trend dan laris dipasaran saat ini yaitu Patung Naga Onyx. Patung naga ini dari bahan dasar batu onyx yang memiliki kelebihan tembus cahaya dan mengkilap. Sehingga patung akan nampak sangat mewah dan berkelas. Patung ini merupakan karya seni yang dibuat dengan cara pahat manual, sehingga dapat menghasilkan karya seni yang sagat cantik dan bisa dinikmati keindahannya. Inilah model Patung Naga Onyx produksi Pabrik Marmer Tulungagung.

Patung Naga Onyx
Patung Naga Onyx


Patung Naga Bali
Patung Naga Bali

Batu onyx memang sangat cocok sekali untuk bahan patung naga, karena karakteristik mengkilap dan tembus cahaya yang dimiliki batu onyx dapat menambah keistimewaan untuk Patung Naga Onyx tersebut dan lebih memukau saat dipandang oleh mata. Untuk Patung Naga Onyx pada gambar diatas memiliki ukuran yang lumayan besar dan terlihat sangat mewah sekali.

Patung Naga Onyx pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami, yang memesan 3 model naga dengan ukuran yang berbeda-beda. Dengan kombinasi tatakan dengan bahan marmer hitam menambah kreatifitas pada patung naga tersebut. Dengan adanya hiasan patung naga, ruangan akan terlihat lebih berisi dan mewah. Jika anda menginginkan Patung Naga Onyx dengan model dan ukuran yang berbeda, kami pun siap membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design sesuai request customer. 


Gambar Patung Naga
Gambar Patung Naga

Dalam proses pembuatan Patung Naga Onyx langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Karena tukang patung kami sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun lamanya. Untuk pembuatan patung harus memiliki nilai seni tinggi dan skill tinggi untuk menghasilkan patung naga yang bagus dan maksimal. Karena tidak semua pengrajin batu alam mampu membuat kerajinan patung. Keahlian yang khusus dan bakat seni tinggi yang dimiliki tukang kami dapat menghasilkan karya seni patung naga bagus dan maksimal. 

Dalam pembuatan Patung Naga Onyx ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan pengerjaan. Karena dalam pembuatannya harus memiliki ketlatenan dan ketelitian yang sangat ekstra. Selain memproduksi patung naga, kami juga memproduksi patung malaikat, patung ikan, patung harimau, patung ayam, patung gajah, patung rajawali, patung burung bangu, dan lainnya. Bahkan kerajinan ini ready stok digalery kami..jangan khawatir, kami menjualnya dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barnag pecah kami ganti penuh. Packingan kami menggunakan packing kayu sehingga barang akan lebih aman sampai alamat tujuan. Dan menggunakan jasa ekspedisi yang sudah terpercaya dan amanah. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.