Senin, 13 Februari 2023

MODEL KIJING MAKAM ISLAM JAKARTANAN BAHAN MARMER DAN GRANITE

MODEL KIJING MAKAM ISLAM JAKARTANAN BAHAN MARMER DAN GRANITE

Model Kijing Makam - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan spesialist kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan dengan bahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Batu alam yang digunakan batu lokal dengan kualitas terbaik, sehingga menghasilkan kerajinan dengan nilai jual tinggi. Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu produk kijing makam dengan bahan marmer dan granit. Kedua jenis batu ini memiliki keunggulan masing-masing disetiap batunya. Jika batu marmer memiliki warna putih kearah cream sedangkan untuk batu granit memiliki warna hitam pekat dan mengkilap. Untuk keduanya memiliki keunggulan yang hampir sama yaitu awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan makam yang peletakkannya diarea outdoor.

Model Kijing Makam dengan bahan marmer dan granit ini memiliki desain yang sangat bagus dan minimalis sekali. Biasanya kami menyebutnya dengan kijing makam jakartanan, karena memiliki model body makam yang berciri khas yaitu memiliki 2 trap body makam yang terdiri dari pondasi makam dan trap atas yang berbentuk melengkung. Inilah yang menjadi ciri khas dari kijing makam jakartanan tersebut, sehingga desainnya sangat minimalis dan terkesan modern. Inilah Model Kijing Makam jakartanan dengan bahan marmer dan granite, yang kami tawarkan dengan harga yang cukup murah dan kualitas dijamin awet. 

Baca Juga : Contoh Makam Granit Mewah Model Makam Uje

 

Model Kijing Makam Islam
Model Kijing Makam Islam

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Makam Marmer Murah
Makam Marmer Murah

Model Kijing Makam jakartanan pada gambar diatas menggunakan bahan marmer kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream. Marmer kawi agung merupakan jenis marmer berkualitas hasil tambang Kota Tulungagung. Marmer Tulungagung sudah terbukti kualitasnya sejak lama, bahkan banyak masyakarat yang menyebut Tulungagung sebagai Kota Marmer. Sehingga banyak pengrajin batu alam dalam memanfaatkan marmer sebagai bahan dasar kerajinan salah satunya yaitu kerajinan makam. Model Kijing Makam jakartanan ini sangat laris dipasaran dan merupakan makam best seller di perusahaan kami. Karena modelnya yang minimalis dan bagus kami jual dengan harga yang sangat murah dan dapat dipastikan akan awet hingga bertahun-tahun.

Untuk Model Kijing Makam jakartanan ini bisanya menggunakan nisan kotak, tetapi anda juga bisa menggantinya dengan nisan buku maupun nisan patok. Semua bisa disesuaikan dengan request yang anda minta. Makam dengan harga murah ini bisa anda dapatkan dengan free tulisan di nisan dan free packing kayu. Model Kijing Makam ini bisa anda jadikan pilihan untuk makam almarhum dan almarhumah tercinta. Dimana lagi anda bisa mendapatkan makam dengan harga termurah, kalau tidak di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Spesifikasi :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Baca Juga : Model Kijing Makam Islam Marmer Termurah 

 

Makam Granit Bandung
Makam Granit Bandung

Contoh Makam Granit
Contoh Makam Granit

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Nah, kalau Model Kijing Makam jakartanan ini menggunakan bahan granit blacknero dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Makam dengan bahan granit ini terlihat lebih mewah dan elegan, karena terlihat sangat tajam dan mengkilap. Makam dengan bahan granit blacknero juga tidak kalah bagusnya dengan makam yang berbahan marmer. Untuk nisannya anda juga bisa menggantinya dengan nisan kotak, nisan buku, maupun nisan patok. Bisa disesuaikan dengan request yang anda minta. Untuk penulisan pada bagian nisan, kami menggunakan 2 warna penulisan yaitu warna hitam atau warna emas. Tetapi jika makam menggunakan bahan granit, lebih baik menggunakan tinta warna emas untuk tulisan di nisan maupun kaligrafi. Karena akan terlihat lebih mewah dan serasi.

Spesifikasi :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Blacknero

Model Kijing Makam jakartanan ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, jadi tidak heran jika hasilnya pun sangat bagus dan maksimal. Untuk pengerjaan makam membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Kami juga melayani pemesanan secara custom design yaa..jika anda memiliki model dan ukuran makam sendiri, kami bisa membuatkan sesuai request yang anda inginkan. Selain memproduksi Model Kijing Makam jakartanan, kami juga memproduksi model makam yang lain dan ada banyak sekali model makam yang kami produksi. Sehingga bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pengiriman menggunakan eskpedisi-eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dan menggunakan packing kayu dan kardus, sehingga barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Untuk pemesanan bisa via online dan offline yaa..Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.