Jumat, 10 Februari 2023

KERAJINAN ESKTERIOR LAMPU TAMAN BATU KALI JADI INCARAN

KERAJINAN ESKTERIOR LAMPU TAMAN BATU KALI JADI INCARAN

Lampu Taman Batu Kali - Kembali lagi dengan Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pengrajin marmer dan selalu tidak ada habisnya untuk memperkenalkan produk kerajinan batu alam dengan kualitas terbaik. Pengrajin marmer selalu tidak ada habisnya untuk membuat ide-ide kreatif dalam mengolah batu alam yang dijadikan kerajinan yang super cantik. Tentunya kerajinan ini sangat multifungsi dan bermafaat untuk semua orang. Salah satu kerajinan batu alam yang cantik adalah Kap Lampu Taman Batu Kali.

Batu Kali merupakan bongkahan batu yang ukurannya tidak beraturan yang didapatkan dari gunung atau sungai. Umumnya batu kali ini digunakan untuk bahan kontruksi bangunan, mempunyai warna hitam keabu-abuan. Nah, salah satunya batu kali ini digunakan untuk membuat kerajinan Lampu Taman Batu Kali. Lampu taman sangat bermanfaat untuk menerangi taman rumah anda agar terlihat lebih indah dan estetik.

Lampu Taman Batu Kali
Lampu Taman Batu Kali

Model Lampu Taman Batu Kali merupakan incaran banyak orang, selain itu kap lampu ini memiliki model yang sangat simpel dan warna natural. Sangat cocok diletakan di taman anda maupun dipinggir kolam. Dengan adanya kap lampu akan menambah suasana lebih terang dan nyaman. Spesifikasi Lampu Taman Batu Kali sebagai berikut :
Tinggi : 60 cm
Diameter : 25 cm
Bahan : Batu Kali

Jual Kap Lampu Taman
Jual Kap Lampu Taman

Nah, kalu Lampu Taman Batu Kali pada gambar diatas memiliki model lebih unik dan lucu, memiliki model tumpuk-tumpuk yang akan memberikan kesan estetik dengan warna natural. Lampu Taman Batu Kali memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi : 60 cm
Diameter Atas : 30 cm
Bahan : Batu Kali

Dengan harga terjangkau anda bisa mendapatkan  Lampu Taman Batu Kali  yang cantik ini. Perindah taman anda dengan  Lampu Taman Batu Kali , dijamin taman anda akan lebih indah dari sebelumnya. Kap lampu ini dikerjakan oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini. Membutuhkan 1 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran kap lampu sesuai dengan kebutuhan anda. Kami selalu siap membuatkan kerajinan sesuai dengan request customer.

Bagi anda yang lokasi jauh,, jangan khawatir. Karena kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Buruan segera jadwalkan pesanan anda melalui layanan kami..caranya bisa langsung hubungi nomer admin yang tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.