Kamis, 05 Januari 2023

MODEL KIJING MAKAM ISLAM MARMER TERMURAH

 MODEL KIJING MAKAM ISLAM MARMER TERMURAH 

Kijing Makam Islam - Kijing makam banyak kita temui untuk menandai pemakaman agar tidak mudah hilang dan juga memberikan kemudahan untuk sanak saudara ketika ingin berziarah. Model kijing makam saat ini sangat bervariasi mulai dari makam trap 1, makam trap 2, makam mataraman, makam bokoran, dan masih banyak lagi yang lainnya. UD Bintang Antik Sejahtera memproduksi Kijing Makam Islam dengan berbagai model dan ukuran serta menggunakan bahan batu alam marmer dan granit. Selain memproduksi makam muslim , kami juga memproduksi makam non muslim dengan berbagai model serta ukuran.

Kijing Makam Islam yang akan dibahas pada artikel ini adalah model bokoran tumpuk marmer. Memiliki model yang sangat minimalis sekali serta cocok untuk makam mendiang tercinta. Batu marmer merupakan batuan alam lokal yang memiliki kualitas terbaik dengan warna putih kearah cream yang dapat membuat makam nampak natural dan elegan. Kelebihan yang dimiliki batu marmer yaitu awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan makam yang diletakkan di indoor maupun outdoor. 


Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam 

Model Kijing Makam Islam
Model Kijing Makam Islam

Kijing Makam Islam pada gambar diatas berbahan dari batu marmer kawi agung asli dari Kota Tulungagung yang memiliki kualitas terbaik dan jenis marmer grade A. Kijing Makam Islam ini biasa kami menyebutnya dengan makam bokoran tumpuk marmer. Memiliki body makam yang sangat unik dan berciri khas sekali yang berbeda dengan model makam yang lain. Makam ini terlihat sangat mewah dan elegan serta menggunakan nisan patok bubut. Nisan patok ini tentunya bisa diganti dengan nisan kotak, nisan buku, dan model nisan lainnya sesuai dengan request. 

Kijing Makam Islam ini memiliki ukuran standart yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran ini sudah sangat kuat dan kokoh untuk bangunan makam. Tentunya selain ukuran standart, anda dapat request ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Bisa request ukuran makam dari yang terkecil hingga ukuran yang jumbo. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Kami sudah mengerjakan ratusan model makam dengan berbagai ukuran yang berbeda-beda. 

Dengan tamabahan tulisan kaligrafi dibagian badan kanan kiri makam membuat makam ini nampak lebih mewah. Kaligrafi makam menggunakan tinta warna emas, karena memang customer kami request warna tersebut. Anda juga bisa menggantinya dengan warna hitam supaya lebih terlihat lebih tajam. Penulisan kaligrafi dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan sangat rapi dan tajam.


Harga Kijing Makam Marmer
Harga Kijing Makam Marmer

Dalam proses produksi Kijing Makam Islam ini dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga makam yang dihasilkan begitu rapi dan memuaskan. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Harga yang kami tawarkan untuk Kijing Makam Islam ini sangat murah dan terjangkau sekali. Dengan harga murah anda sudah mendapatkan makam yang sangat awet dan berkualitas.

Selain menggunakan bahan marmer kami juga menggunakan bahan granit blacknero untuk bahan makam. Makam dengan bahan granit juga sangat bagus, tetapi untuk harganya masih mahal makam granit. Karena setiap batu alam memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing. Banyak sekali model makam yang kami produksi dan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Percayakan pembuatan Kijing Makam Islam di layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.