Rabu, 28 Desember 2022

CONTOH BATU NISAN KRISTEN GRANIT TERBARU

 CONTOH BATU NISAN KRISTEN GRANIT TERBARU

Nisan Kristen Granit - Bagi anda yang sedang bingung mencari nisan makam untuk memperbaiki pusara keluarga dengan kualitas terbaik dan harga termurah hanya anda dapatkan di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan spesialist pengrajin batu alam dengan aneka model dan ukuran. Batu alam yang digunakan seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, dan lainnya. Semua batu alam yang kami gunakan memiliki kelebihan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan kerajinan nisan makam yang diletakkan di indoor maupun outdoor. 

Salah satu kerajinan nisan makam yang dipesan oleh customer kami adalah Nisan Kristen Granit dengan bahan granit blacknero. Granit blacknero ini merupakan jenis granit berkualitas dan memiliki warna hitam pekat dan mengkilap. Sehingga batu nisan akan terlihat lebih mewah dan elegan. Nisan Kristen Granit ini bisa anda jadikan pilihan untuk model makam mendiang tercinta atau untuk memperbaiki nisan keluarga yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru.

Baca Juga : Batu Nisan Granit Kristen Model Nisan Buku 
Nisan Kristen Granit
Nisan Kristen Granit

Nisan Kristen Granit
pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai dalam pengerjaan. Mereka memesan 3 biji nisan prasasti granit dengan model dan ukuran yang sama. Nisan ini berbahan dari batu granit blacknero dengan warna hitam pekat mengkilap. Nisan prasasti ini kami buat sesuai dengan permintaan customer dengan ukuran 40x60 cm. Nisan Kristen Granit ini menggunakan cat warna emas untuk tulisannya dan menambah kesan mewah untuk nisan tersebut. Nisan ini biasa disebut dengan nisan prasasti, karena modelnya sangat persis dengan prasasti. Modelnya sangat simpel sekali dan pembuatannya juga lebih cepat dibanding model nisan yang lain.

Nisan Kristen Granit dengan model prasasti ini harganya lebih murah ya...Dan sangat cocok sekali untuk nisan mendiang tercinta. Dan dengan harga murah anda sudah mendapatkan nisan yang bagus dan awet lhoo..Model nisan seperti ini cocok untuk anda yang memiliki tempat yang tidak terlalu luas, berbeda seperti makam yang relatif memakan banyak tempat. Nisan Kristen Granit dengan harga termurah bisa anda dapatkan di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.


Model Batu Nisan Kristen
Model Batu Nisan Kristen

Dalam proses produksi Nisan Kristen Granit ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan nisan makam dengan hasil yang bagus dan maksimal. Untuk penulisan pada nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, dan hasilnya pun sangat rapi dan tajam. Selain itu, tulisan yang dipahat secara manual akan lebih awet, tahan lama dan tidak mudah pudar dimakan usia. Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebuh 1 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design yang lain untuk model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami tidak hanya melayani nisan non muslim saja, melainkan juga memproduksi nisan muslim dengan berbagai ukuran, model dan bahan batu alam. Tersedia berbagai ukuran mulai dari yang kecil hingga ukuran yang besar. Selain nisan kami juga memproduksi makam, meja, kursi, wastafel, patung, lantai, dan kerajinan indoor dan outdoor yang lain. Pokoknya semua kerajinan yang diproduksi berbahan dari bahan batu alam berkualitas super dan terbaik. Percayakan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan batu alam dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garani pengiriman utuh sampai lokasi. Jika lokasi jauh jangan khawatir yaa..kami siap kirim sampai alamat tujuan anda. Dengan menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan packing kayu sesuai standartnya. Jadi barang akan selamat sampai tujuan anda. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


 






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.