Rabu, 19 Oktober 2022

JUAL BAHAN VANDEL MARMER MURAH HARGA PARTAI

 JUAL BAHAN VANDEL MARMER MURAH HARGA PARTAI

Vandel Marmer Murah - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap yang ada di Kota Tulungagung yang menerima segala bentuk dan ukuran kerajinan marmer. Kerajinan yang kami produksi berbahan dari batu marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu alam lainnya. Salah satu kerajinan marmer yang banyak diminati oleh banyak orang adalah Vandel Marmer Murah. Berbahan dari batu marmer jenis kawi agung asli tambang dari Kota Tulungagung yang memiliki kualitas terbaik dan keunggulan paling oke. 

Vandel merupakan sebuah kerajinan yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan seperti wisuda, perlombaan, kado / cindera mata, dan souvenir. Bagi anda yang sedang mencari Vandel Marmer Murah bisa anda dapatkan di Pabrik Marmer Tulungagung yang menyediakan segala model dan ukuran vandel. Bahkan anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran vandel sesuai dengan kebutuhan anda. Kami melayani pembelian secara bijian dan partai, dan jika anda membeli dengan jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami.


Bahan Vandel Marmer Murah
Bahan Vandel Marmer Murah

Bahan Vandel Marmer Murah
Bahan Vandel Marmer Murah

Vandel Marmer Murah pada gambar diatas merupakan pesanan customer yang sudah selesai pengerjaan. Customer kami memesan bahan vandel marmer yang kami buat sesuai request. Ada ratusan biji bahan vandel yang di pesan dan pastinya mendapatkan harga partai dari kami. Berapa pun vandel yang anda butuhkan kami siap melayani dengan batas waktu yang telah ditentukan. Dan anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran vandel sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap membuatkan sesuai dengan request anda.

Anda juga bisa memesan Vandel Marmer Murah dengan stikernya sekalian, dan pastinya free design ya..Untuk vandel jadi dengan stikernya harganya lebih mahal dibandingkan dengan bahan vandelnya saja. Ada banyak model vandel marmer yang kami produksi, dan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut contoh Vandel Marmer Murah yang sudah jadi dengan stikernya :

Vandel Marmer Murah
Vandel Marmer Murah

Vandel Marmer Murah
Vandel Marmer Murah

Baca Juga : Jual Plakat Vandel Marmer Murah Harga Bersahabat

Design vandel pada gambar diatas juga merupakan pesanan customer kami, yang kami buat sesuai denga request mereka. Kami memproduksi Vandel Marmer Murah dengan 2 ukuran yaitu tebal 1 cm dan tebal 2 cm. Berikut harga Vandel Marmer Murah dari pemesann bahan vandel dan vandel sudah jadi :
Bahan Vandel Tebal 1 cm   : Rp. 10.000 / biji
Bahan Vandel Tebal 2 cm   : Rp. 35.000 / biji
Vandel Sudah Jadi Tebal 1 cm   : Rp. 35.000 / biji
Vandel Sudah Jadi Tebal 2 cm   : Rp. 75.000 / biji

Harga yang kami tawarkan untuk vandel tersebut sangatlah murah dan cukup terjangkau. Apalagi jika anda melakukan pembelian dengan jumlah yang banyak akan mendapatkan harga partai dari kami. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan Vandel Marmer Murah dengan hasil yang sangat bagus dan rapi.

Kami melayani pembelian dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi yang amanah dan sudah terpercaya. Dan untuk packing barang kami menggunakan packing sesuai dengan standartnya. Jadi barang akan aman selama proses pengiriman. 

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Jika melakukan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.