Jumat, 24 Februari 2023

HARGA LANTAI MARMER MEWAH TERBARU TAHUN 2023

 HARGA LANTAI MARMER MEWAH TERBARU TAHUN 2023

Harga Lantai Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami melayani lantai marmer lokal maupun lantai marmer import  berkualitas dengan berbagai ukuran dan motif. Untuk lantai marmer lokal yang sangat trend saat ini adalah lantai marmer Tulungagung yang sudah terbukti kualitasnya. Memiliki kualitas super awet, kokoh, tahan lama, dan mengkilap sehingga menjadikan favorit untuk masyarakat sebagai bahan material bangunan untul lantai maupun dinding pada bangunan mewah mereka. 

Ada banyak sekali jenis-jenis produk lantai marmer tulungagung yang sudah terkenal dan kualitasnya yang sangat bagus. Meskipun marmer lokal anda tidak perlu ragu akan kualitasnya, karena sudah banyak customer kami diberbagai kota besar yang menggunakan marmer untuk lantai maupun dinding pada bangunan mewah mereka. Bangunan mewah ini seperti rumah, masjid, gedung pemerintahan, sekolah, villa, hotel, apartemen, dan bangunan yang lain. Memang Harga Lantai Marmer lokal Tulungagung sangat terjangkau sekali, jadi bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda pecinta lantai marmer.


Harga Lantai Marmer
Harga Lantai Marmer

Lantai Marmer
Lantai Marmer 

Lantai marmer dengan warna abu-abu dengan beragam motif yang kami berikan ini dapat memberikan kesan mewah dan klasik pada ruangan. Cocok sekali bagi anda yang sedang membangun rumah maupun bangunan lain dalam konsep mewah maupun minilais. Selain itu lantai marmer dengan corak abu-abu ini akan memberikan suasana yang hangat dan dapat menjadi pilihan lantai marmer yang tepat. Meskipun lantai marmer ini jenis marmer lokal, tetapi untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Dan untuk Harga Lantai Marmer yang kami tawarkan ini sangat murah dan terjngaku sekali. 

Kami menyediakan berbagai ukuran untuk lantai marmer ini dengan Harga Lantai Marmer yang berbeda-beda permeternya. Tersedia ukuran 30x40, 40x40, 60x60, 60x90, 60x120, dan ukuran randim / slab besar. Sudah banyak sekali para masyarakat dan kontraktor yang menggunakan lantai marmer untuk bangunan mewah mereka. Karena dengan lantai marmer dapat memberikan kesan mewah dan sejuk pada ruangan. Selain itu penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Untuk itu sangat cocok sekali untuk desain interior maupun eksterior untuk pemanis pada bangunan mewah anda.


Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung 

Lantai Marmer Mewah
Lantai Marmer Mewah

Bagi anda yang menginginkan lantai marmer bisa langsung pesan di Pabrik Marmer Tulungagung yaa..yang menyediakan berbagai macam model dan motif lantai marmer lokal dan marmer import. Lantai marmer ini bisa anda dapatkan dengan Harga Lantai Marmer yang sangat murah dan kualitas terbaik. Untuk setiap lantai marmer yang kami jual memiliki harga yang berbeda-beda. Kami menyediakan lantai marmer dengan warna putih, warna hitam, warna abu-abu, warna cream, warna coklat, warna orange, warna putih kearah cream, dan warna yang lainnya. 

Untuk perawatan lantai marmer juga sangat mudah sekali. Inilah beberapa tips perawatan lantai marmer yang bisa anda terapkan :
1. Bersihkan lantai marmer setiap hari dengan sapu bersih.
2. Pel lantai marmer menggunakan kain pel yang lembut dan halus.
3. Gunakan pembersih lantai yang aman.
4. Lakukan poles lantai marmer secara berkala.

Segera jadwalkan pesanan lantai marmer yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan menggunakan ekspedisi terbaik dan terpercaya. Untuk packingnya menggunakan packing kayu sehingga barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Melayani pesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.