Rabu, 15 Februari 2023

DESAIN VANDEL MARMER MURAH DENGAN BERBAGAI MODEL

DESAIN VANDEL MARMER MURAH DENGAN BERBAGAI MODEL

Vandel Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang melayani pembuatan plakat vandel dengan bahan marmer Tulungagung. Kami memproduksi ratusan model Vandel Marmer yang dapat anda pesan sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda sudah memiliki desain vandel sendiri, kami siap membuatkan sesuai dengan request. Kami juga melayani pemesanan Vandel Marmer dalam jumlah bijian dan jumlah partai. Jika anda melakukan pembelian dengan jumlah yang banyak, kami akan memberikan harga spesial untuk anda / mendapatkan harga partai.

Vandel Marmer dapat digunakan untuk souvenir, cinderamata, dan penghargaan. Souvenir cantik ini sangatlah banyak digemari oleh kaum muda maupun tua. Karena selain desainnya yang simpel dan cantik, untuk harganya pun sangat murah sekali. Vandel Marmer berkualitas dan harga termurah bisa anda dapatkan di Pabrik Marmer Tulungagung.


Vandel Marmer
Vandel Marmer
 
Desain Vandel Marmer
Desain Vandel Marmer

Harga Vandel Marmer
Harga Vandel Marmer

Vandel sangat bermanfaat sekali untuk cinderamata maupun kenang-kenangan yang diberikan dalam acara khusus seperti plakat penghargaan dalam suatu perlombaan, plakat wisuda, kado ulang tahun, kado pernikahan, dan masih banyak lagi kegunaannya. Banyak sekali model-model Vandel Marmer yang kami produksi dengan ukuran standart Tinggi 21 cm dan Lebar 16 cm. Anda juga bisa memesan Vandel Marmer sesuai dengan request yang anda minta untuk model dan ukurannya. 

Kami memproduksi Vandel Marmer dengan 2 ukuran yaitu tebal 1 cm dan tebal 2 cm. Untuk harganya pun juga berbeda, pastinya yang tebal 1 cm harganya lebih murah dibandingkan yang tebal 2 cm. Selain menyediakan Vandel Marmer yang sudah jadi, kami juga menyediakan bahan vandelnya saja. Sangat cocok sekali bagi anda yang sedang merintis usaha. Karena bahan vandelnya saja kami bandrol dengan harga Rp. 10.000 / pcs. Harga yang sangat murah dan terjangkau sekali. 


Vandel Marmer Malang
Vandel Marmer Malang

Vandel Marmer Murah
Vandel Marmer Murah

Bentuk Vandel Marmer
Bentuk Vandel Marmer

Sebenarnya masih banyak lagi model Vandel Marmer yang kami produksi. Desain vandelnya sangat lucu-lucu dan cantik sekali. Dalam proses produksi Vandel Marmer dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan 1 vandel bisa diselesaikan dalam waktu 1 hari saja, tetapi jika anda pesannya dalam jumlah banyak kurang lebih pengerjaannya 2 minggu.

Anda juga dapat memesan Vandel Marmer sekalin dengan stikernya, dan pastinya free design yaa..Barikut harga Vandel Marmer dari pesanan vandel jadi dan bahan vandel saja :
Bahan Vandel Tebal 1 cm  : Rp. 10.000 / pcs
Bahan Vandel Tebal 2 cm  : Rp . 35.000 / pcs
Vandel Sudah Jadi Tebal 1 cm  : Rp. 35.000 / pcs
Vandel Sudah Jadi Tebal 2 cm  : Rp. 75.000 / pcs

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Serta menggunakan packing kayu dan umput yang akan menambah keamanan kerajinan vandel selama proses pengiriman. Dijamin barang akan aman sampai alamat tujuan. Untuk pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.