Jumat, 08 Juli 2022

KEUNIKAN JENIS TROPHY DAN PIALA JIKA DI MIX DENGAN BAHAN MARMER DAN ONIX

 KEUNIKAN JENIS TROPHY DAN PIALA JIKA DI MIX DENGAN BAHAN MARMER DAN ONIX 

Piala Trophy Murah - Dalam setiap perlombaan, kejuaraan, maupun pertandingan pastinya dibutuhkan piala untuk simbol tanda prestasi bagi pemenang atau yang mendapatkan juara. Dalam hal itu pastinya tidak lepas dari yang namanya penyerahan piala kepada para pemenang. Piala biasanya digunakan dalam ajang perlombaan olahraga dan pendidikan. Tidak heran jika para penyelengara perlombaan memilih produk Piala Trophy Murah dan berkualitas. Nah, salah satunya adalah piala yang berbahan dari plastik yang berwarna emas dan perak serta dikombinasikan dengan marmer akan menambah kesitimewaan untuk piala marmer tersebut. 

UD Bintang Antik Sejahtera sebagai salah satu produsen pembuat Piala Trophy Murah menyediakan segala model dan bentuk piala dengan kegunaan segala macam kejuaraan. Tidak hanya melayani pembelian secara ecer saja, tetapi kami juga melayani pembelian secara partai. Pastinya pembelian Piala Trophy Murah dengan jumlah banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami.

Piala Perlombaan Marmer
Piala Perlombaan Marmer

Piala Trophy Murah pada gambar diatas untuk perlombaan dalam ajang kejuaraan lomba catur. Dalam kejuaraan tersebut customer kami memesan 4 set piala yang menggunakan figur warna emas dan di mix dengan sparepart marmer asli Tulungagung. Untuk 1 set piala terdapat untuk juara 1, juara 2, dan juara 3. Anda sudah mendapatkan paket lengkap dan pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik.

Piala Trophy Murah
Piala Trophy Murah

Nah, kalau yang ini Piala Trophy Murah yang digunakan untuk perlombaan pendidikan. Terdapat 2 set piala untuk juara 1, juara 2 , dan juara 3. Design piala ini menggunakan figur warna emas dan sparepart menggunakan marmer asli Tulungagung. Model piala ini sangatlah simpel dan mewah sekali.

Kami menyediakan segala model Piala Trophy Murah untuk segala kejuaraan dan event. Kami juga melayani pemesanan piala dengan skala kecil dan besar. Melayani segala pemesanan keseluruh wilayah Indonesia. Sukseskan acara perlombaan dan kejuaraan kamu bersama Piala Trophy Murah dari UD Bintang Antik Sejahtera. 

Dan dapatkan segala model dan ukuran kerajinan marmer indoor dan outdoor dari layanan kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Yang menyediakan segala model dan ukuran kerajinan marmer yang ready stok maupun custom design. Semua kerajinan dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan kerajinan dengan hasil yang bagus dan memuaskan.

Segera jadwalkan pesanan Piala Trophy Murah di UD Bintang Antik Sejahtera. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.