Kamis, 08 Desember 2022

MODEL BATU NISAN GRANIT KUBURAN ISLAM TERMURAH

 MODEL BATU NISAN GRANIT KUBURAN ISLAM TERMURAH

Model Nisan Granit - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan indoor dan outdoor. Tentunya semua kerajinan batu alam ini bisa di custom design untuk model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Contoh kerajinan yang di produksi adalah anisan, makam, meja, kursi, lantai, dinding, bak mandi, patung, vas bunga, dan lainnya. Dimana semua kerajinan ini menggunakan bahan batu alam murni seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, batu fosil, dan lainnya. Dan yang menjadi salah satu produk unggulan di perusahaan kami adalah Produk Nisan dengan bahan granit blacknero.

Batu granit blacknero merupakan jenis granit berkualitas dengan warna hitam kelam dan mengkilap. Kelebihan yang dimiliki batu granit yaitu awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan nisan yang merupakan kerajinan outdoor di pemakaman. Model Nisan Granit yang kami produksi ini modelnya sangat unik sekali, karena modelnya menyerupai buku. Sehingga membuat Model Nisan Granit buku ini memiliki ciri khas tersendiri dan merupakan nisan mewah yang kami produksi. Berikut Model Nisan Granit buku yang kami produksi dan sudah selesai dalam pengerjaan.


Model Nisan Granit
Model Nisan Granit

Model Nisan Granit buku ini merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Nisan ini terlihat begitu mewah dan elegan, karena modelnya yang sangat unik dan berciri khas sekali. Model Nisan Granit buku ini sangat recomended sekali untuk nisan almarhum dan almarhumah tercinta. Pastinya nisan ini kami jual dengan harga yang cukup murah sekali. Apalagi dengan tambahan tulisan menggunakan tinta warna emas membuat nisan ini nampak lebih mewah dan tajam. Ohh yaa..untuk penulisan pada nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan sangat rapi dan tajam. Selain itu, juga lebih tahan lama dan tidak mudah pudar.

Spesifikasi Model Nisan Granit buku pada gambar diatas sebagai berikut :
Panjang Nisan   : 60 cm 
Lebar Nisan      : 60 cm
Bahan Nisan     : Batu Granit Blacknero


Model Nisan Granit Buku
Model Nisan Granit Buku


Bagi anda yang mempunyai tempat pemakaman tidak terlalu luas, nisan ini bisa menjadi pilihan yang tempat untuk penanda kubura. Karena nisan memang relatif tidak memakan banyak tempat, dan berbeda dengan makam yang relatif memakan banyak tempat. Model Nisan Granit buku ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan nisan dengan hasil yang bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain memproduksi Model Nisan Granit buku, kami juga memproduksi nisan patok bubut, nisan patok pipih, nisan kotak, nisan kristen, nisan batu kali, dan lainnya. Semua nisan ini berbahan dari jenis batu alam lokal yang murni dan asli. Serta kelebihan dan keunggulan batu alam yang tidak perlu diragukan lagi. Percayakan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan solusi yang membantu. 

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Anda bisa melakukan pemesanan secara online dan offline. Untuk infromasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.