Senin, 20 Februari 2023

ATASAN MEJA MAKAN MARMER MODEL TERBARU

ATASAN MEJA MAKAN MARMER MODEL TERBARU

Meja Marmer Tulungagung - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan salah satu pusat layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi ratusan model dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam. Batu alam ini seperti marmer, granit, onyx, andesit, fosil, dan lainnya. Jenis-jenis batu alam ini merupakan batu alam lokal yang sudah terbukti kualitasnya. Meskipun batu alam lokal tetapi memiliki keunggulan yang sangat awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala suhu panas dan dingin. Salah satunya yaitu batu marmer tulungagung yang digunakan untuk bahan atasan meja tamu, meja makan, maupun meja dapur. Marmer Tulungagung memang sudah terbukti kualitasnya, bahkan masyarakat sudah mengenal Tulungagung sebagai Kota Marmer.

Pada artikel ini saya akan memperkenalkan produk kerajinan Meja Marmer Tulungagung dengan warna putih kearah cream. Jenis kerajinan ini bisa anda pesan dengan berbagai kegunaan yaitu untuk meja dapur, meja makan, meja tamu, meja kantor, meja teras, dan lainnya. Meja dengan bahan marmer dapat memberikan kesan alami dan natural pada ruangan. Serta dapat menambah suhu sejuk pada ruangan, karena marmer dapat menyerap suhu panas dengan sangat baik. Selain itu, meja akan lebih awet dan kokoh, karena batu marmer memiliki tingkat keawetan yang sangat tinggi. Meja dengan bahan marmer kami tawarkan dengan harga yang cukup terjangkau dan tidak akan menguras kantong anda.


Meja Marmer Kotak
Meja Marmer Kotak

Meja Makan Marmer
Meja Makan Marmer

Meja Marmer Tulungagung pada gambar diatas memiliki desain kotak dengan tambahan list pinggir menambah keistimewaan untuk meja tersebut. Meja kotak ini biasa digunakan untuk meja makan maupun meja tamu. Tetapi jika anda menginginkan desain interior yang terlihat menarik dan berbeda, bisa juga digunakan untuk meja teras, meja kantor, maupun meja taman. Pemilihan meja kotak marmer ini sangat cocok sekali untuk perabotan pada rumah anda, karena terlihat sangat elegan dan berkelas sekali. Harga untuk Meja Marmer Tulungagung dengan model kotak sangat terjangkau sekali yaa..Dan sangat cocok sekali bagi anda yang menginginkan desain interior maupun eksterior dari bahan batu alam dengan budget yang minim. 

Spesifikasi : 
Panjang Meja    : 180 cm
Lebar Meja       : 90 cm
Model Meja     : Kotak dengan list meja keliling
Bahan Meja     : Batu Marmer Tulungagung

 

Meja Marmer Minimalis
Meja Marmer Minimalis

Spesifikasi :
Ukuran Meja  : 80 x 80 cm
Model Meja   : Segi 6
Bahan Meja   : Batu Marmer Tulungagung


Meja Marmer Bulat
Meja Marmer Bulat

Spesifikasi :
Ukuran Diamater  Meja  : 80 cm
Model Meja       : Meja Bulat
Bahan Meja       : Batu Marmer Tulungagung

Selain Meja Marmer Tulungagung dengan desain kotak, kami juga menyediakan dengan model yang lain yaitu model segi 6 dan model bulat. Anda juga bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran meja sesuai dengan kebutuhan anda. Meja dengan bahan marmer memiliki warna yang sangat natural sehingga tetap terlihat cantik jika diaplikasikan dimana pun tempatnya. Selain menggunakan bahan marmer, kami juga menggunakan bahan onyx dan granit. Masih banyak lagi model dan ukuran meja yang kami produksi. Pastinya harga yang kami tawarkan sangat murah sekali, dan harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan.

Dalam proses produksi Meja Marmer Tulungagung ini langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan meja marmer dengan hasil yang bagus dan maksimal. Untuk pengerjaan satu meja membutuhkan waktu kurang lebih 3 hari pengerjaan. Jadi anda tidak perlu meragukan lagi hasil kerja team kami. Percayakan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan dari batu alam ke layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Kami tidak hanya memproduksi jenis kerajinan ini saja, melainkan juga memproduksi kerajinan seperti wastafel, patung, vas bunga, asbak, makam, nisan, prasasti, lantai, dan kerajinan yang lain. Agar pesanan anda bisa segera kami proses, anda bisa melakukan Dp 40 % dulu dari harga pembelian dan akan segera dikerjakan. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Serta menggunakan packing kayu dan kardus, sehingga barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. 

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.