Kamis, 02 Februari 2023

HARGA MEJA MARMER BULAT DENGAN DESAIN MINIMALIS

 HARGA MEJA MARMER BULAT DENGAN DESAIN MINIMALIS 

Harga Meja Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan salah satu pusat layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi ratusan model kerajinan dengan bahan dasar batu alam seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Dalam memproduksi kerajinan ini kami menggunakan bahan batu alam lokal. Meskipun batu alam lokal, tapi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena marmer Tulungagung sudah terbukti kualitasnya. Bahkan masyarakat mengenal Tulungagung sebagai Kota Marmer.

Pada artikel ini saya akan memperkenalkan produk kerajinan meja dengan bahan onyx mengkilap dan tembus cahaya. Jenis kerajinan ini bisa diletakkan di meja ruang tamu, meja makan, meja teras, meja taman, meja kerja, dan masih banyak lagi kegunaanya. keberadaan meja dengan bahan onyx dapat menampilkan kesan mewah dan minimalis pada ruangan. Serta membuat ruangan semakin alami dan terkesan adem, karena langsung menggunakan bahan dasar batu alam onyx. Harga Meja Marmer onyx ini sangat terjangkau dan tidak akan menguras kantong anda. 


Harga Meja Marmer Bulat
Harga Meja Marmer Bulat

Harga Meja Marmer Bulat
Harga Meja Marmer Bulat

Meja bulat ini menggunakan bahan batu alam onyx yang diberi warna dasar hijau kehitam-hitaman, sehingga terlihat sangat bagus dan elegan. Pemilihan warna pada meja bulat ini sangat cocok sekali, sehingga tampilannya sangat berkelas. Desain bulat seperti ini kebanyakan digunakan untuk meja makan, meja teras dan meja taman. Tetapi jika anda menginginkan desain interior yang terlihat menarik dan berbeda, bisa juga meja bulat ini diletakkan pada meja ruang tamu ataupun ruang kerja kantor. Harga Meja Marmer onyx bulat ini kami tawarkan dengan ukuran yang cukup terjangkau yaa. Jadi sangat cocok sekali bagi anda yang menginginkan desain interior dan eksterior dari bahan batu alam dengan budget minim.

Menggunakan bahan full onyx dengan kelebihan mengkilap dan tembus cahaya. Hasil mengkilap dari batu onyx ini membuat tampilan meja terlihat sangat mewah dan elegan. Sehingga akan terlihat cocok dan cantik jika diaplikasikan dimana pun tempatnya. Untuk ukuran standart meja bulat yaitu Diameter 120 cm, tetapi jika anda menginginkan ukuran yang lain juga bisa yaa. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design sesuai dengan permintaan customer. Selain menggunakan bahan onyx, kami juga menggunakan bahan marmer dan granit untuk bahan meja. Banyak sekali model meja yang kami produksi yaitu model kotak, model segi 6, model oval, model bulat, dan masih banyak lagi. Dengan Harga Meja Marmer berbeda-beda setiap model, ukuran dan bahan yang digunakan.


Meja Tamu Marmer Bulat
Meja Tamu Marmer Bulat

Meja Tamu Marmer Bulat
Meja Tamu Marmer Bulat

Nah, inilah tampilan meja tamu bulat onyx dengan kombinasi kursi besi mix logam. Untuk kaki meja dan kursi ini full dari bahan besi yang diberi warna keemas-emasan, sehingga tampilannya sangat mewah dan berkelas. Anda bisa memesan meja ini 1 set dengan kursi dan mejanya. 1 set meja ini terdiri dari meja, kaki meja, dan 4 kursi.  Bisa anda letakkan diruang tamu, teras rumah, maupun taman rumah Harga Meja Marmer onyx 1 set ini sangat murah dan terjangkau sekali. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutumakan kualitas produk dan kepuasan customer.

Dalam proses produksi meja onyx ini langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat cantik dan mewah. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Jadi anda tidak perlu meragukan lagi hasil kerja team kami. Percayakan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor dari bahan batu alam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. 

Kami tidak hanya memproduksi jenis kerajinan ini saja, melainkan juga memproduksi kerajinan yang lain seperti wastafel, vas bunga, asbak, piala, vandel, makam, nisan, bathub, patung, dan lainnya. Agar pesanan anda bisa segera kami proses,biasanya anda harus dp 40 % dulu dari harga pembelian dan barang akan segera kami kerjakan. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Serta menggunakan packing kayu dan kardus, sehingga barang akan lebih aman sampai alamat tujuan.

Untuk pemesanan bisa via online dan offline. Informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.