Kamis, 22 September 2022

DESIGN TOP TABLE MEJA MAKAN MARMER TERBARU

 DESIGN TOP TABLE MEJA MAKAN MARMER TERBARU

Top Table Meja Makan Marmer - Top table meja makan merupakan permukaan meja yang menyerupai daun meja yang berfungsi sebagai tempat untuk menyasikan makanan dan minuman. Keberadaan meja makan ini sangat bermanfaat sekali dalam furniture rumah, karena dengan adanya meja makan kita bisa bersama makan dengan keluarga dan suasana akan lebih hangat bersama keluarga tercinta. Untuk memiliki top table meja makan yang bagus, tentunya kita harus menggunakan bahan yang bagus dan berkualitas. Salah satu bahan yang tepat untu meja makan adalah batu marmer.

Marmer merupakan salah satu bahan top table tervaforit. Karena mampu memberikan kesan mewah dan unik pada ruangan. Selain itu juga memiliki karakteristik halus, kuat, anti gores, dan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik..cocok bagi anda yang suka dengan nuansa adem dan alami. Marmer juga memiliki pori-pori sehingga mudah untuk penyerapan noda dan air. Sehingga anda harus rajin-rajin membersihkan Top Table Meja Makan Marmer. Selain bagus digunakan untuk bahan top table, batu marmer juga bagus untuk bahan semua kerajinan indoor dan outdoor.


Top Table Meja Makan Marmer
Top Table Meja Makan Marmer

Top Table Meja Makan Marmer
Top Table Meja Makan Marmer

Top Table Meja Makan Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer yang sudah terpasang rapi di Jawa Tengah. Top table ini berbahan dari batu marmer lokal jenis kawi agung yang memiliki kualitas terbaik dan memiliki warna putih kearah cream. Memiliki model kotak dengan 4 sudut tumpul menambah kesan unik dan bagus. Apalagi diperpadukan dengan tiang meja menggunakan jayu jati serta kursi menggunakan kayu juga. Terlihat sangat serasi dan mewah untuk meja makan tersebut. 

Top Table Meja Makan Marmer ini memiliki ukuran standart dengan tebal 2 cm dan ukuran top table ini kami buat sesuai dengan permintaan customer kami. Anda juga bisa request mengenai model dan ukuran top table sesuai dengan kebutuhan anda ya..kami akan membuat sesuai dengan request anda. Kami biasanya menyediakan berbagai model Top Table Meja Makan Marmer yaitu model kotak, oval, bulat, segi 6. dan model yang lain. Bahan batu alam yang digunakan meliputi marmer, granit blacknero, granit impala, onyx, dan batu marmer import juga.

Top Table Murah
Top Table Murah

Top Table Murah
Top Table Murah

Baca Juga : Meja Marmer Kotak Untuk Interior Rumah Mewah

Top Table Meja Makan Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profsional dan sudah handal dalam bidang ini. Untuk pembuatannya dibutuhkan bahan marmer slab besar ya..dan di potong sedemikian rupa oleh tukang kami sehingga menghasilkan top table yang bagus dan mewah. Harga Top Table Meja Makan Marmer seperti ini cukup terjangkau ya..dan harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil yang kami berikan. Selain memproduksi Top Table Meja Makan Marmer kami juga menyediakan meja makan set, meja tamu, meja taman, meja cafe, kitchen set, dan kerajinan indoor dan outdoor yang lain. 

Jika anda memiliki meja dengan bahan marmer perawatannya cukup mudah ya..yaitu :
1. Bersihkan secara teratur
2. Jika ada noda di atas meja langsung dibersihkan
3. Gunakan kain pel halus dan pembersih yang aman
4. Lakukan pemolesan meja marmer secara berkala

Itu adalah tips bagi anda yang memiliki meja marmer, dan perawatannya cukup mudah sekali ya..Pastinya meja yang berbahan dari batu marmer ini akan selalu awet, kokoh, tahan lama, tidak mudah dimakan rayap, dan penyerapan terhadap suhu panas juga baik.

Percayakan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor dari batu alam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan penuh dengan solusi. Anda bisa melakukan pemesanan secara online dan offline ya. Untuk pemesanan secara online anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Jika anda ingin memesan via offline bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung. Kami melayani pemesanan dan pemgiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.