Jumat, 30 Desember 2022

PROMO BERBAGAI MODEL ATASAN MEJA TOP TABLE MARMER TERMURAH

 PROMO BERBAGAI MODEL ATASAN MEJA TOP TABLE MARMER TERMURAH

Top Table Marmer - Setiap orang pastinya menginginkan perabotan rumah yang bagus, mewah dan awet. Hal tersebut tidak terlepas dari bahan yang digunakan, dan apalagi pemilihan bahan yang tepat terkadang menjadi hal yang sulit. Perabotan rumah yang sangat penting salah satunya adalah top table meja. Meja ini sangat berguna sekali untuk tempat menaruh makanan dan minuman, baik itu di ruang tamu, dapur dan meja makan. Oleh karena itu, anda harus cermat dalam pemilihan bahan yang tepat, bagus, kuat, dan fungsional. 

Jika bingung dalam menentukan bahan yang tepat untuk top table atau meja dalam perabotan rumah tangga. Kami akan memberikan solusi bagi anda dengan memperkenalkan bahan batu alam yaitu marmer untuk bahan top table meja yang sangat kuat, kokoh, dan penyerapan terhadap panas sangat baik. Batu marmer merupakan bahan meja terfavorit masa kini, karena tampilannya sangat mewah, unik, dan glamour. Selain itu juga dapat memberikan kesan adem, alami dan nyaman pada ruangan. Berikut ini kami akan memperkenalkan berbagai model Top Tabel Marmer dengan harga termurah dan kualitas terbaik :



Top Table Bulat Marmer
Top Table Bulat Marmer

Top Table Bulat Marmer
Top Table Bulat Marmer

Top Table Marmer dengan model bulat memang masih trend saat ini. Karena modelnya yang sangat unik, elegan, dan terkesan mewah. Top table bulat ini kebanyakan digunakan untuk meja makan dan biasanya satu set dengan meja sayur diatasnya. Top Table Marmer dengan desain bulat sedang banyak diminati oleh banyak orang, karena selain modelnya yang unik harganya juga sangat murah. Ukuran standart pada to table bulat ini adalah Diameter 120 cm, tetapi pada gambar diatas memiliki ukuran Diameter 160 cm. Anda juga bisa memesan Top Table Marmer dengan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda, dan kami siap membuatkan sesuai dengan request yang anda inginkan.

Pabrik Marmer Tulungagung tidak hanya menerima pesanan Top Table Marmer saja, melainkan juga menerima pesanan dengan jumlah 1 set yaitu terdiri dari meja lengkap dengan 6 kursi. Untuk Top Table Marmer bulat dengan warna putih berbahan dari batu marmer jenis kawi agung. Sedangkan untuk Top Table Marmer bulat warna hitam berbahan dari batu marmer jenis panggul. Semua kualitas kedua marmer ini sangat kuat, kokoh, dan tahan lama. Untuk perawatannya sendiri juga sangat mudah yaitu anda cukup mengelap meja dengan kain bersih dan meja akan kembali bersih serta mengkilap.

Top Table Marmer dengan desain bulat ini cocok untuk meja makan, meja teras, meja taman, meja cafe, dan lainnya. Pilihlah meja marmer bulat ini untuk kebutuhan interior dan eksterior yang anda butuhkan. Kami menawarkan dengan harga termurah dan kualitas terbaik.


Top Table Kotak Marmer
Top Table Kotak Marmer

Top Table Kotak Marmer
Top Table Kotak Marmer

Nah, kalau Top Table Marmer pada gambar diatas memiliki model kotak persegi panjang. Top table ini tidak kalah bagusnya dengan top table model bulat, karena top table ini juga banyak diminati oleh kalangan masyarakat luas. Sebab harganya juga sangat murah dan lebih kelihatan luas dan mewah. Top Table Marmer dengan model kotak ini bisa digunakan untuk meja makan, meja tamu, meja dapur, dan meja lainnya. Untuk atasan meja kotak memiliki ukuran standart panjang 120 cm dan lebar 60 cm, tetapi anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran meja sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami siap membuatkan sesuai dengan request yang dinginkan. 

Dalam proses produksi Top Table Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan kualitas yang bagus dan maksimal. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Harga untuk Top Table Marmer ini sangat murah dan terjangkau sekali. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. 

Menerima pesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pemesanan bisa via online dan offline ya..Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.