Rabu, 19 Oktober 2022

CONTOH MODEL VANDEL MARMER UNTUK CINDERAMATA

 CONTOH MODEL VANDEL MARMER UNTUK CINDERAMATA

Model Vandel Marmer - Vandel merupakan sebuah benda yang digunakan untuk kenang-kenangan, souvenir, dan hadiah pada acara tertentu seperti perlombaan, acara wisuda, kado ulang tahun, dan acara yang lainnya. Banyaknya manfaat dari vandel pastinya tidak lepas dari design model agar vandel tersebut akan terlihat bagus dan cantik. Tentunya semua agar terlihat bagus tidak hanya diperngaruhi oleh designnya saja, melainkan juga bahan yang digunakan. Jika menggunakan bahan yang berkualitas pastinya juga akan menghasilkan suatu karya seni yang berkualitas juga. Nah, bahan yang berkualitas untuk bahan vandel adalah batu marmer, yang memiliki keawetan sangat bagus sekali.

Oleh karena itu, banyaknya manfaat vandel UD Bintang Antik Sejahtera menyediakan Model Vandel Marmer dengan berbagai ukuran dan model yang bisa di custom design sesuai dengan kebutuhan anda. Dan pastinya vandel ini dijual dengan harga yang cukup murah dan bersahabat. Pesan dengan model yang berbeda dan ukuran sesuai standartnya harga tetap sama. Ada ratusan Model Vandel Marmer yang kami produksi dan dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.


Model Vandel Marmer
Model Vandel Marmer
 
Model Vandel Marmer
Model Vandel Marmer
       
Model Vandel Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer, yang memesan dengan jumlah 7 pcs untuk cindera mata. Vandel marmer ini kami buat sesuai dengan permintaan customer, mereka request untuk dibuatkan vandel dengan model segi 6 dengan tebal 1 cm. Vandel ini kami buatkan dengan ukuran sesuai dengan standartnya. Dengan design warna hijau tampilan lebih cantik dan mewah. Berbahan dari batu marmer yang memiliki kelebihan awet dan tahan lama. Model Vandel Marmer seperti bisa kamu jadikan pilihan untuk cindera mata atau kenang-kenangan.

Plakat Cinderamata Marmer
Plakat Cinderamata Marmer

Plakat Cinderamata Marmer
Plakat Cinderamata Marmer


Nah, kalau Model Vandel Marmer ini juga merupakan pesanan customer yang memesan dengan jumlah 3 biji. Digunakan untuk cindera mata dalam acara kunjungan kerja lapangan. Vandel marmer ini kami buatkan sesuai dengan request customer kami, yang menginginkan model vandel natural namun terkesan mewah. Model Vandel Marmer menggunakan dua tatatakan bawah, karena customer kami request untuk model tatakannya dibuat lebih bervariasi yaitu dengan menggunakan dua tatakan. 

Vandel yang kami produksi mempunyai 2 ukuran yaitu dengan ukuran tebal 1 cm dan tebal 2 cm. Untuk harganya pun juga berbeda, padtinya yang tebal 1 cm lebih murah dibandingkan dengan tebal 2 cm. Selain menyediakan Model Vandel Marmer jadi kami juga menyediakan bahan vandelnya saja. Cocok bagi kamu yang sedang merintis usaha. Bahan vandel marmer kami jual dengan harga termurah, karena kami merupakan tangan pertama yang memproduksi vandel marmer. Harga murah dari bahan vandel itupun sudah termasuk dalam tatakan bawah.

Siap kirim pemesanan Model Vandel Marmer keseluruh wilayah Indonesia. Tidak usah takut barang pecah dan rusak, karena kami menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan terpercaya. Selain itu juga menggunakan packingan sesuai dengan standartnya. Layanan pemesanan kami secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.







 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.