Kamis, 06 Oktober 2022

HARGA PROMO TOP TABLE MEJA MAKAN SET MARMER TULUNGAGUNG

 HARGA PROMO TOP TABLE MEJA MAKAN SET MARMER TULUNGAGUNG

Top Table Meja Makan - Top table merupakan permukaan meja bagian atas yang menyerupai daun meja yang berfungsi sebagai tempat untuk menyajikan makanan dan minuman. Keberadaan meja sangat bermanfaat sekali dalam perbaotan rumah tangga, karena dengan adanya meja kita dapat berkumpul dengan keluarga saat makan dan bersantai sehingga suasana akan lebih hangat bersama keluraga tercinta. Untuk memiliki Top Table Meja Makan pastinya kita harus tau bahan yang digunakan harus berkulitas dan awet. Maka dari itu, anda jangan sampai memilih top table dengan bahan yang mudah rusak dan lapuk. Salah satu bahan yang berkualitas dan super awet adalah marmer. 

Marmer merupakan batuan alam yang memiliki warna putih kearah cream dan merupakan bahan Top Table Meja Makan terfavorit. Marmer ini memiliki kelebihan yang awet, kokoh, tidak mudah keropos, permukaan halus, dan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Sehingga top table akan awet dan tidak mudah dimakan oleh rayap. Permukaan marmer yang bertekstur lembut akan membuat tampilan meja lebih bagus dan esktetik. Keindahan yang muncul dari serat-serat marmer akan terlihat sangat alami. Furniture yang berbahan marmer sangat cocok bagi anda yang menyukai nuansa ruangan alami dan natural.


Top Table Meja Makan
Top Table Meja Makan

Top Table Meja Makan Marmer
Top Table Meja Makan Marmer

Top Table Meja Makan pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang kami buat sesuai dengan permintaan. Top table ini berbahan dari marmer lokal jenis kawi agung hasil tambang dari Kota Tulungagung yang memiliki kualitas terbaik dan unggul. Memiliki model kotak dengan 4 sudut tumpul sehingga menambah kesan unik dan kreasi yang bagus. Top Table Meja Makan ini dipesan lengkap dengan tempat sayurnya dengan model bulat lingkaran. 

Top Table Meja Makan ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Meja                   : 120 cm
Lebar Meja                       : 70 cm
Tebal Meja                       : 2 cm
Diameter Tempat Sayur   : 30 cm
Baha  Meja                      : Batu Marmer

Anda juga bisa request tentang model dan ukuran Top Table Meja Makan sesuai dengan kebutuhan yaa..nanti kami buatkan sesuai dengan permintaan anda. Anda juga bisa memesan lengkap dengan kaki meja dan kursinya atau bisa juga hanya Top Table Meja Makan nya saja juga bisa. Biasanya kami memberikan opsi pilihan model meja seperti model kotak, oval, bulat, segi 6, dan model yang lainnya. Bahan batu alam yang digunakan meliputi marmer, onyx, granit impala, granit blacknero, batu kali, batu fosil, dan marmer import. 


Top Table Marmer
Top Table Marmer

Top Table Meja
Top Table Meja

Model Top Table Meja
Model Top Table Meja

Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasil dari Top Table Meja Makan sangat bagus dan rapi. Tukang-tukang kami sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun, jadi tidak perlu diragukan lagi mengenai skill dan kemampuan dalam memproduksi kerajinan marmer. Semua segala model kerajinan yang anda butuhkan, tukang-tukang kami siap membuatkan sesuai dengan permintaan anda. Untuk pengerjaan Top Table Meja Makan ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan.

Selain memproduksi Top Table Meja Makan kami juga memproduksi meja tamu, meja makan set, meja cafe, meja taman, kitcheen set, dan kerajinan indoor maupun outdoor yang lain. Harga untuk top table pada gambar diatas cukup terjangkau sekali dan sudah satu set dengan meja sayurnya. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan.

Kami melayani pemesanan anda di seluruh wilayah Indonesia, dengan pelayanan pemesanan secara online dan offline. Pemesanan via online bisa melalui chat whatsap yang aman dan amanah. Atau anda bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung. Dengan sistem pengiriman yang aman dan amanah, kami sudah memiliki langganan ekspedisi sejak tahun 2009 yang akan mengatarkan pemesanan anda selamat sampai lokasi. Kami juga menggunakan packing kayu dan kardus sehingga barang juga lebih aman selama proses pengiriman. 

Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.








Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.