Selasa, 09 Agustus 2022

TREND LANTAI KAMAR MANDI DENGAN BAHAN TERASO BERVARIATIF

 TREND LANTAI KAMAR MANDI DENGAN BAHAN TERASO BERVARIATIF

Lantai Teraso Kamar Mandi - Teraso merupakan material yang berbahan dari pecahan marmer yang dicampur dengan semen dan pasir. Setelah dicampur jadi satu material teraso ini akan dipoles sehingga menghasilkan permukaan yang halus dan motif yang menarik. Teraso ini memiliki motif yang bervariatif dan beragam yang mampu memberikan daya tarik dan cantik pada suatu ruangan. Material teraso ini biasanya digunakan untuk Lantai Teraso Kamar Mandi yang dapat memberikan kesan mewah dan unik pada kamar mandi anda. 

Untuk itu gunakan lantai teraso untuk kamar mandi anda. Banyaknya pilihan motif serta warna material teraso bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Material ini sangat diminati oleh banyak orang untuk menghiasi area kamar mandi seperti untuk lantai, dinding, bak mandi, gentong air, dan lain sebagainya. Karena Lantai Teraso Kamar Mandi selain harganya murah juga berkualitas, karena memiliki kelebihan awet, kokoh, dan dapat menciptakan suasana adem pada ruangan. Berikut inspirasi motf teraso yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan :


Lantai Teraso Kamar Mandi
Lantai Teraso Kamar Mandi

Lantai Teraso Warna Grey
Lantai Teraso Warna Grey

Lantai Teraso Kamar Mandi pada gambar diatas memiliki warna abu-abu, sehingga kamar mandi anda terlihat lebih natural dan minimalis. Pemilihan warna abu-abu untuk lantai maupun dinding kamar mandi merupakan pilihan yang sangat tepat. Ruangan kamar mandi akan terlihat sangat cantik dengan warna ini. Teraso warna ini bisa anda aplikasikan di lantai maupun dinding, sehingga menghasilkan keserasian warna antara dinding dan lantai. Untuk menjaga keselamatan, pilihlah lantai teraso yang memiliki permukaan kasar. Karena pasalnya jika permukaan Lantai Teraso Kamar Mandi kasar tidak akan licin jika terkena air.

Untuk Lantai Teraso Kamar Mandi jenis ini tersedia ukuran 30x30 dan 60x60. Dan jika anda menginginkan ukuran yang lain juga bisa, ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Siap melayani berapa pun kebutuhan yang anda perlu kan.

Lantai Teraso Kamar Mandi Putih
Lantai Teraso Kamar Mandi Putih

Lantai Teraso Murah
Lantai Teraso Murah

Baca Juga : Inspirasi Design Kamar Mandi Ekstetik Dengan Bak Mandi Teraso

Untuk pilihan Lantai Teraso Kamar Mandi selanjutnya yaitu memiliki warna putih kearah cream dan memiliki motif yang sangat bervariatif. Dengan lantai maupun dinding kamar mandi menggunakan warna ini akan nampak lebih elegan dan cantik. Warna putih menjadi salah satu warna favorit untuk digunakan pada lantai maupun dinding. Dan Lantai Teraso Kamar Mandi dengan warna putih bisa anda jadikan pilihan untuk material kamar mandi anda. Karena warna putih memiliki warna yang lebih natural, dan memiliki motif-motif yang beragam sehingga menambah kesitimewaan pada suatu ruangan.

Untuk Lantai Teraso Kamar Mandi ini juga tersedia ukuran 30x30 dan 60x60 cm. Anda bisa request mengenai ukuran lantai sesuai dengan kebutuhan. Ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Siap melayani berapa pun volume yang anda butuhkan. 

Selain motif teraso pada gambar diatas, kami juga memproduksi material teraso dengan berbagai motif yang lain. Banyaknya motif teraso yang kami produksi dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Pastinya warna yang kami produksi memiliki warna yang sangat natural dan tidak terlalu mencolok.  Harga untuk lantai teraso cukup terjangkau ya..dan meskipun harganya murah bukan berarti murahan ya.  Lantai teraso memiliki kelebihan awet dan kokoh hingga bertahun-tahun dan tidak kalah dari lantai marmer.

Material teraso tidak hanya ccocok digunakan di Lantai Teraso Kamar Mandi saja. Melainkan juga sangat bagus jika diaplikasikan sebagai lantai cor teras rumah, lantai garasi, lantai taman, lantai tempat olahraga, dan bisa juga digunakan untuk bahan dalam pembuatan peralatan perabotan rumah tangga.

Jika anda ingin memesan lantai teraso dengan berbagai motif dan harga termurah bisa langsung pesan melalui layanan kami. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Bisa pesan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.