Rabu, 28 Desember 2022

JUAL LANTAI MARMER RUMAH MEWAH TERBAIK

 JUAL LANTAI MARMER RUMAH MEWAH TERBAIK 

Lantai Marmer Tulungagung - Memiliki rumah mewah dan indah merupakan impian setiap orang. Karena dengan rumah mewah dan indah rumah akan terasa sangat nyaman dan tentram saat berkumpul bersama keluarga di rumah. Maka dari itu, kenyamanan dalam rumah sangatlah penting bagi kita agar betah dan melepas penat di rumah. Rumah yang mewah tidak terlepas dari pemilihan lantai yang tepat dan indah. Lantai mewah yang cocok untuk rumah hunian anda adalah lantai marmer lokal asli Tulungagung yang memiliki kualitas terbaik dan tingkat keawetan cukup tinggi. Sebab penggunaan lantai marmer mampu meningkatkan estetika dan kemewahan rumah. 

Aplikasi lantai marmer tetap banyak diminati oleh banyak orang, karena dapat menjadikan investasi perlengkapan rumah jangka panjang. Lantai Marmer Tulungagung dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk lantai maupun dinding di rumah mewah atau rumah minimalis anda. Kualitas dari marmer Tulungagung tidak perlu diragukan lagi, karena memiliki tingkat keawetan bagus dan kokoh. Sehingga lantai maupun dinding tidak mudah keropos dimakan usia. Seperti apakah pilihan Lantai Marmer Tulungagung yang tepat untuk lantai maupun dinding rumah mewah ? Simak beberapa pilihan marmer Tulungagung yang berkualitas dengan berbagai motif :


Lantai Marmer Murah
Lantai Marmer Murah

Lantai Marmer Murah
Lantai Marmer Murah

Lantai Marmer Tulungagung ini disebut dengan marmer ujung pandang yang memiliki warna putih kearah cream serta menambah kesan natural dan alami pada ruangan rumah. Lantai marmer memang sudah teruji kualitasnya, yaitu memiliki kualitas terbaik dan kokoh. Lantai marmer ini akan terlihat indah jika diaplikasikan rumah berkonsep mewah dan minimalis. Marmer jenis ini sangatlah populer sekali dan banyak yang meminati marmer ini untuk lantai maupun dinding di hotel, villa, masjid, retaurant, rumah, dan tempat yang lain. Lantai Marmer Tulungagung ujung pandang ini tersedia ukuran 30x60, 40x60, 60x60, 60x90, dan 60x120 cm. Marmer ujung pandang  merupaka marmer lokal  memiliki harga yang cukup terjangkau dibandingkan jenis marmer yang lain. Meskipun harganya murah, tetapi kualitasnya tidak murahan yaa...justru marmer ini memiliki tingkat keawetan tinggi dan kokoh serta perawatannya pun juga mudah.


Harga Lantai Marmer Murah
Harga Lantai Marmer Murah

Harga Lantai Marmer Murah
Harga Lantai Marmer Murah

Nah, kalau ini Lantai Marmer Tulungagung jenis kawi agung dan merupakan lantai marmer lokal juga. Memiliki warna putih kearah cream dan ada pori-pori kecil di dalam batunya sehingga menambah keitimewaan untuk marmer tersebut. Marmer kawi agung ini warnanya lebih cream dibandingkan marmer ujung pandang. Kalau marmer ujung pandang warna lebih putih dan bersih. Tetapi marmer kawi agung ini juga tetap mejadi idola para customer untuk bahan lantai dan dinding. Kebanyakan jenis marmer ini digunakan untuk masjid, hotel, rumah, dan apartemen. Untuk Lantai Marmer Tulungagung jenis kawi agung tidak hanya menyediakan ukuran kecil saja, melainkan juga menyediakan ukuran slab besar. Namun, jika digunakan untuk lantai dan dinding kami menyediakan beberapa ukuran yang pas sekali yaitu 40x60, 60x60, 60x90, dan 60x120 cm. Dan untuk harga marmer kawi agung ini cukup murah juga permeternya . Untuk harga pastinya menyesuaikan dengan ukuran marmer yang di pesan.

Pilihan Lantai Marmer Tulungagung ini bisa anda jadikan referensi terbaik untuk desain interior dan eksterior bangunan mewah yang anda inginkan. Selain memiliki kelebihan yang super awet, kokoh, dan tahan lama...Lantai marmer juga cukup mudah untuk cara perawatannya. Anda juga mengepel lantai dengan kain pel halus, dan gunakan pewangi pel yang sudah terpercaya serta lantai marmer akan mengkilap dan bersih kembali. Dengan kelebihan dan perawatan yang mudah, oleh karena itu lantai marmer banyak diminati oleh para kontraktor dan customer yang sedang membangun rumah. Karena batu marmer juga memiliki keindahan yang terkesan mewah dan natural.

Kami menjual Lantai Marmer Tulungagung dengan harga termurah dan terjangkau..dan harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil yang kami berikan. Jika lokasi jauh jangan khwatir ya..Karena kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan anda bisa melakukan via online dan offline. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.