Selasa, 10 Januari 2023

MODEL NISAN BATU ALAM SEDERHANA TERLARIS

MODEL NISAN BATU ALAM SEDERHANA TERLARIS

Nisan Batu Alam - Batu nisan merupakan sebuah penanda kuburan yang biasanya diberi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, dan tanggal wafat. Keberadaan batu nisan ini juga memberikan kemudahan untuk sanak saudara ketika berkunjung berziarah untuk menemukan identitas alamrhum. Dizaman yang semakin modern ini, banyak sekali model batu nisan dari model yang sederhana hingga model terbaru. Serta bahan yang digunakan juga cukup beragam mulai dari bahan semen, kayu, dan bahan batu alam. Nah, yang saat ini paling laris dipasaran adalah Nisan Batu Alam. Nisan batu alam menggunakan bahan batu alam murni seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan lainnya.

Nah, yang akan dibahas pada artikel ini batu nisan dengan bahan batu kali. Batu kali merupakan batuan alam yang membentuk dompalan batu yang di buat sedemikian rupa, sehingga terbentuklah kerajinan Nisan Batu Alam yang sanga simpel dan paling laris. Mengapa nisan batu kali ini paling laris ?? Karena harganya sangat murah dan memiliki kualitas bagus. Kelebihan yang dimiliki batu kali yaitu awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga banyak customer yang memesan Nisan Batu Alam ini untuk penanda kuburan almarhum dan almarhumah tercinta.


Nisan Batu Alam
Nisan Batu Alam

Nisan Batu Alam
Nisan Batu Alam

Nisan Batu Alam ini memiliki warna yang natural dan alami sekali, karena menggunakan bahan batu kali / batu sungai yang memiliki model batu natural dan nisan akan berbentuk mengikuti batu tersebut. Batu kali ini banyak ditemukan diarea sungai dan penggunungan. Sehingga batu kali ini tahan terhadap cuaca panas dan hujan dan cocok sekali untuk bahan batu nisan yang diletakkan diarea outdoor. Batu nisan ini bisa anda jadikan pilihan untuk penanda kuburan almarhum tercinta. Kami tawarkan dengan harga yang cukup murah sekali dan free tulisan nama almarhum di bagian nisan. 

Dalam proses produksi Nisan Batu Alam ini langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun juga sangat rapi dan bagus. Cara pembuatan Nisan Batu Alam ini yaitu dompalan batu kami dibelah pada bagian samping lalu di poles halus supaya terlihat lebih halus dan mengkilap. Pada bagian yang sudah halus dan mengkilap ini untuk tempat penulisan nama almarhum. Untuk penulisan di kerjakan secara pahat manual supaya menghasilkan tulisan yang bagus, awet, dan tidak mudah pudar. Dalam pembuatan Nisan Batu Alam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.


Model Batu Nisan Terbaru
Model Batu Nisan Terbaru

Model Batu Nisan Terbaru
Model Batu Nisan Terbaru

Model Batu Nisan Terbaru
Model Batu Nisan Terbaru

Kami memiliki banyak model serta ukuran Nisan Batu Alam ini. Memiliki beberapa opsi ukuran yaitu 30x40, 40x50, 40x40, 40x60, 50x50, 60x60, 60x90 dan ukuran yang lain. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil atau ukuran yang lebih besar juga bisa yaa..Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design, dimana model dan ukuran dari customer dan kami buatkan sesuai dengan request mereka. Melayani pemesanan secara bijian dan partai yaa..jika anda melakukan pembelian dengan jumlah banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami. 

Selain model Nisan Batu Alam ini kami juga memiliki model nisan yang lain dengan berbagai model dan ukuran. Bahan yang digunakan selain batu kali yaitu marmer, granit, onyx, dan batu alam lainnya. Dengan kualitas dan keunggulan masing-masing pada setiap batunya. Selain memproduksi nisan muslim kami juga memproduksi nisan non muslim dengan berbagai model dan ukuran. Kami juga memproduksi aneka kerajinan indoor dan outdoor. Percayakan segala kebutuhan anda mengenai kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan dari batu alam di layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan packingan barang sesuai dengan standartnya serta menggunakan pihak ekspedisi yang amanah. Sehingga barang kerajinan akan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menguhubingi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.  




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.