Senin, 22 Agustus 2022

NISAN KRISTEN MODEL ISTANA BAHAN MARMER TERBARU

 NISAN KRISTEN MODEL ISTANA BAHAN MARMER TERBARU

Model Nisan Kristen Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang kerajinan batu alam yang memproduksi segala model dan bentuk kerajinan batu alam. Kerajinan yang kami produksi seperti patung, makam, nisan, wastafel, asbak, prasasti, hiolo, meja, kursi dan kerajinan yang lain. Batu alam yang digunakan untuk bahan kerajinan ini memiliki kualitas yang sangat bagus, awet dan merupakan bahan pilihan. Batu alam yang digunakan untuk bahan kerajinan seperti batu marmer, batu granit, batu onyx, batu kali dan batu alam yang lain. Semua kerajinan ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya, sehingga hasilnya pun sangat rapi dan bagus.

Pada artikel ini akan membahas mengenai produk kerajinan Model Nisan Kristen Marmer yang berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat di dalam batu marmernya, sehingga kerajinan nisan nampak lebih istimewa. Batu marmer memiliki kelebihan yang super awet dan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun jika terkena cuaca panas dan hujan. Memang sangat cocok untuk bahan nisan yang merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terkena paparan sinar matahari dan hujan. Berikut Model Nisan Kristen Marmer hasil produksi kami dengan model terbaru dan harga termurah :


Model Nisan Kristen Marmer
Model Nisan Kristen Marmer

Model Nisan Kristen Marmer
Model Nisan Kristen Marmer

Model Nisan Kristen Marmer ini biasanya kami menyebutnya dengan nisan kristen istana marmer. Karena modelnya yang menyerupai istana dan bisa dibilang model nisan yang mewah. Pada bagian atas nisan terdapat menara yang mirip dengan istana kerajaan, dibagian bawahnya terdapat atap dan untuk bagian badan nisan diberi tulisan nama mendiang. Ditambah lagi dengan adanya salib timbul dibagian tatakan nisan dan diberi tambahan vas bunga sehingga menambah tampilan cantik untuk nisan istana marmer tersebut. Dan terdapat tatakan bawah untuk pondasi nisan, sehingga nisan lebih kuat dan kokoh.

Model Nisan Kristen Marmer memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Nisan  : 60 cm
Lebar Nisan      : 60 cm
Tinggi Total      : 60 cm
Bahan Nisan     : Batu Marmer

Model Nisan Kristen Marmer ini bisa anda jadikan pilihan untuk nisan mendiang tercinta. Modelnya sangat mewah mirip dengan istana kerajaan. Untuk ukurannya bisa diseuaikan dengan kebutuhan anda ya..Karena anda juga bisa request mengenai ukuran dan model nisan sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami buatkan sesuai dengan permintaan customer.

Model Nisan Istana
Model Nisan Istana

Model Nisan Istana
Model Nisan Istana


Model Nisan Kristen Marmer dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan nisan istana dengan hasil yang maksimal dan memuaskan. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Menggunakan bahan marmer pilihan dan berkualitas. Untuk harga Model Nisan Kristen Marmer ini cukup terjangkau dan anda sudah mendapatkan nisan seawet dan semewah ini. 

Model Nisan Kristen Marmer ini merupakan pesanan customer yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Selain Model Nisan Kristen Marmer pada gambar diatas kami juga memproduksi berbagai model dan ukuran nisan yang lainnya. Banyaknya model yang kami produksi dapat anda jadikan pilihan untuk model nisan mendiang tercinta. 

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin di bawah ini. Bisa melakukan pemesanan secara online dan offline. Untuk lokasi jauh kami memberikan kemudahan untuk melakukan pemesanan online sehingga anda lebih mudah untuk bertransaksi. Layanan pengiriman dan pemesanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.