Kamis, 12 Januari 2023

KERAJINAN TEMPAT PULPEN MEJA UNIK DARI BAHAN MARMER TERLARIS

 KERAJINAN TEMPAT PULPEN MEJA UNIK DARI BAHAN MARMER TERLARIS

Tempat Pulpen Unik - Pabrik Marmer Tulungagung selalu tidak ada habisnya dalam memberikan kreatifitas dan ide-ide terbaru mengenai kerajinan marmer. Dimana setiap bulannya kita selalu memiliki produk kerajinan terbaru dan design yang bagus serta unik. Tentunya kerajinan ini sangatlah bermanfaat sekali untuk kita semua dan bisa juga digunakan untuk cindera mata, kado, dan lainnya. Kerajinan marmer tersebut adalah Tempat Pulpen Unik yang berbahan dari batu marmer khas Tulungagung dengan kualitas awet dan kokoh. Kerajinan ini cukup banyak diminati di pasaran, dan bahakan sudah banyak customer kami dari berbagai daerah memesan Tempat Pulpen Unik dari bahan batu marmer ini.

Tempat pulpen sangat bermanfaat sekali, karena dengan adanya benda tersebut kita akan lebih mudah mencari pulpen di meja kerja, tempat belajar, dan tempat yang lain. Selain itu, meja kerja juga kan terlihat lebih rapi dan tertata dengan adanya tempat pulpen ini. Harga Tempat Pulpen Unik dari bahan marmer ini cukup terjangkau sekali yaa..Serta kerajinan ini banyak sekali manfaatnya, bisa anda gunakan untuk souvenir, hadiah atasan kerja, hadiah teman kerja, dan kerabat. 


Tempat Pulpen Unik
Tempat Pulpen Unik

Tempat Pulpen Unik
Tempat Pulpen Unik

Tempat Pulpen Unik pada gambar diatas merupakan pesanan customer dengan bahan marmer hitam, yang kami buat sesuai dengan request customer. Dengan tambahan design logo membuat tampilannya lebih mewah dan elegan. Design tempat pulpen ini terdapat 2 bagian tempat pulpen dan dengan tambahan design logo dibagian tengahnya. Bahan marmer hitam ini kami beri obat infra supaya terlihat lebih hitam pekat dan mengkilap. Anda juga bisa memesan tempat pulpen untuk model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda yaa..

Tempat Pulpen Unik dengan bahan marmer hitam ini kami jual dengan harga yang cukup murah. Dan bisa anda jadikan pilihan untuk cindera mata atau kenang-kenangan. Tempat Pulpen Unik memiliki spesfikasi sebagai berikut :
Panjang Tatakan : 16 cm
Lebar Takakan   : 8 cm
Lebar Papan Logo  : 10 cm
Tinggi Papan Logo : 15 cm
Bahan  : Batu Marmer Hitam 


Tempat Pulpen Meja
Tempat Pulpen Meja 

Tempat Pulpen Meja
Tempat Pulpen Meja 

Tempat Pulpen Unik pada gambar diatas menggunakan bahan marmer putih yang tidak kalah cantik dan natural. Dengan warna marmer putih tempat pulpen terlihat lebih natural dan alami, serta tidak kalah bagusnya dengan bahan marmer hitam. Untuk kelebihan bahan dasar sama-sama awet dan kokoh. Tempat Pulpen Unik ini memiliki design yang berbeda yaitu untuk papan nama memiliki model sedikit oval dan terdiri satu tempat pulpen. Harga tempat pulpen ini lebih murah, karena memang ukurannya lebih kecil. Spesifikasi Tempat Pulpen Unik marmer putih sebagai berikut :
Panjang Tatakan : 14 cm
Lebar Takakan : 7 cm
Lebar Papan Logo : 8 cm
Tinggi Papan Logo : 8 cm
Bahan  : Batu Marmer 

Kami selalu menjual kerajinan-kerajinan marmer dengan harga yang cukup terjangkau sekali. Dan harga yang kami tawarkan sebanding dengan kualitas produk yang kami berikan. Dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang profeional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan kerajinan ini kami membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Melayani pemesanan secara bijian dan partai.

Kami juga memproduksi berbagai kerajinan batu alam indoor dan outdoor yang lainnya seperti meja, kursi, makam, nisan, wastafel, kap lampu, vas bunga, vas air, asbak, patung, prasasti, dan kerajinan lain. Percayakan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor berbahan batu alam dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Bisa kirim sampai alamat tujuan dengan eskpedisi yang sudah terpercaya dan amanah. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.