Selasa, 10 Januari 2023

MODEL MAKAM ISLAM MINIMALIS BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

 MODEL MAKAM ISLAM MINIMALIS BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

Makam Islam Minimalis - Makam merupakan sebuah tempat peristirahatan terakhir untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Ditinggalkan oleh orang terkasih memang suatu hal yang sangat berat sekali. Dan kita sebagai keluarga yang ditinggalkan selain mengirimkan do'a untuk mendiang, kita juga bisa merenovasi makam mendiang supaya terlihat lebih bagus dan rapi. Jika anda sedang mencari makam, jangan lupa untuk memilih bahan dasar yang bagus dan awet ya..Karena bahan dasar ini sangat berpengaruh sekali dalam tingkat keawetan makam tersebut.

Kami Pabrik Marmer Tulungagung sebagai spesialis pengrajin batu alam memberikan solusi bagi anda untuk menawarkan makam dengan bahan yang bagus dan super awet. Yaitu makam ini berbahan dasar batu alam jenis marmer kawi dengan kualitas awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok sekali untuk bahan makam yang diletakkan diarea indoor maupun outdoor. Batu marmer kawi agung ini merupakan jenis marmer kualits grade A sehingga menghasilkan kerajinan makam yang berkualitas dan nilai jual tinggi. Asli batu marmer produksi Kota Tulungagung yang terkenal sejak lama mengenai kualitasnya. Inilah model Makam Islam Minimalis dengan bahan marmer kawi agung produksi Pabrik Marmer Tulungagung :


Model Makam Islam Minimalis
Model Makam Islam Minimalis

Makam Islam Minimalis ini menggunakan bahan marmer kawi agung dengan warna putih kearah cream, sehingga makam ini terlihat sangat elegan. Makam ini kami buat sesuai dengan permintaan customer, karena memang customer kami minta untuk dibuatkan makam seperti ini. Makam ini memiliki body makam dengan 1 trap dan menggunakan nisan kotak dengan tatakan dibawahnya, sehingga makam ini terlihat lebih mewah dan unik. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda yaa..kami siap membuatkan sesuai dengan request yang anda minta. 

Pada bagian nisan kotak diberi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi do'a. Untuk pengerjaan penulisan di pahat secara manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan sangat rapi dan tajam. Selain itu, tulisan akan lebih awet, tahan lama, dan tidak mudah pudar jika terkena panas dan hujan. Makam Islam Minimalis ini harganya sangat murah sekali dan bisa anda dapatkan hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. 

Spesifikasi :
Panjang Makam   : 120 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer Tulungagung

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer


Dalam proses produksi Makam Islam Minimalis ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Maka tidak heran, jika hasilnya pun sangat rapi dan memuaskan. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu. Oleh karena itu, kerajinan makam ini tidak dikerjakan oleh tukang sembarangan dan tukang-tukang kami sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun lamanya. 

Selain memproduksi Makam Islam Minimalis kami juga memproduksi makam non muslim dengan berbagai ukuran dan model. Sudah ratusan makam yang kami produksi dengan berbagai ukuran. Kami melayani segala pembuatan model dan ukuran makam dari ukuran terkecil hingga ukuran yang terbesar. Dari model yang sederhana hingga model yang mewah. Dan pastinya semua menggunakan bahan batu alam berkualitas seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan lainnya. 

Selain memproduksi makam, kami juga memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan indoor dan outdoor yang lain. Percayakan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan batu alam dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan packingan barang sesuai dengan standartnya serta menggunakan pihak ekspedisi yang amanah. Sehingga barang kerajinan akan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menguhubingi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.  



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.