Kamis, 19 Januari 2023

MODEL MAKAM TRAP 2 GRANIT MEWAH DAN TERMURAH

 MODEL MAKAM TRAP 2 GRANIT MEWAH DAN TERMURAH

Makam Trap 2 Granit - Pabrik Marmer Tulungagung memproduksi segala model dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan lainnya. Dengan kelebihan yang dimiliki batu alam membuat para pengrajin memanfaatkan batu alam ini sebagai bahan untuk membuat kerajinan indoor maupun outdoor. Kerajinan dengan bahan batu alam akan lebih awet, kokoh, dan tahan lama hingga bertahun-tahun, sehingga membuat para masyarakat ingin memilikinya mulai dari souvenir, perabotan rumah tangga, sampai makam untuk keluarga yang sudah meninggal dunia. Selain itu, batu alam juga memiliki keunggulan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan, sehingga cocok untuk bahan kerajinan outdoor seperti makam, meja taman, kursi taman, wastafel, kap lampu taman, tapak taman, dan kerajinan lainnya.

Pada artikel ini akan membahas mengenai kerajinan yang menjadi produk unggulan di perusahaan kami. Produk kerajinan tersebut salah satunya adalah kijing makam. Kami memproduksi dengan berbagai model dan ukuran mulai dari makam non muslim dan makam muslim. Contoh model makam dengan desain minimalis adalah Makam Trap 2 Granit. Makam ini memiliki body makam dengan 2 trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda. Sehingga makam ini nampak minimalis dan terlihat mewah dengan bahan granit blacknero. Berikut model Makam Trap 2 Granit hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung :

Makam Mewah Granit
Makam Mewah Granit

Makam Mewah Granit
Makam Mewah Granit

Makam Trap 2 Granit pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami beberapa waktu yang lalu. Dengan memesan makam dengan bahan batu granit blacknero yang merupakan jenis granit lokal dengan kualitas terbaik. Memiliki warna hitam pekat dan mengkilap membuat makam tersebut nampak bagus dan mewah. Makam ini memiliki body makam dengan 2 trap dan dilengkapi dengan nisan kotak yang bertuliskan nama mendiang, tanggal lahir, dan tanggal wafat yang berwarna emas. Pada tulisan di bagian batu nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan lebih rapi dan tajam. Selain itu, juga tulisan akan lebih awet, tahan lama dan tidak mudah pudar dimakan usia.

Makam Trap 2 Granit ini memiliki ukuran dengan csutom design yaitu ukuran serta modelnya dari customer kami dan kami buatkan sesuai dengan request mereka. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Makam Trap 2 Granit ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 200 cm
Lebar Makam      : 120 cm
Bahan Makam     : Bahan Batu Granit Blacknero


Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Contoh Makam Dari Granit
Contoh Makam Dari Granit


Batu granit blacknero memang sangat cocok sekali untuk bahan makam, karena memiliki kelebihan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Oleh karena itu, cocok sekali untuk bahan makam yang merupakan kerajinan outdoor. Dalam proses produksi makam ini langsung ditangani oleh tukang-tukang yang sudah profesional dan handal dalam bidang ini yang pastinya menghasilkan kerajinan makam yang bagus dan menakjubkan. Untuk proses pembuatan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu penerjaan. 

Selain memproduksi Makam Trap 2 Granit kami juga memproduksi berbagai model dan ukuran makam dengan bahan batu alam seperti marmer, granit impala, onyx, batu kali, dan lainnya. Semua bahan batu alam yang kami gunakan sangat berkualitas dan awet. Kami memproduksi makam dengan ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukruan ini sudah sangat pas dan kuat sekali untuk bangunan makam. Tetapi anda juga bisa memesan dengan ukuran yang lebih kecil atau lebih besar. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. 

Bukan hanya memproduksi kerajinan makam saja, kami juga membuat semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda seperti makam, nisan, wastafel, meja, patung, vas bunga, vas air, dan segala kerajinan indoor dan outdoor yang lain. Percayakan segala kebutuhan anda kepada layanan kami hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.