Rabu, 18 Januari 2023

CONTOH PRASASTI PERESMIAN GEDUNG BAHAN GRANIT

CONTOH PRASASTI PERESMIAN GEDUNG BAHAN GRANIT

Prasasti Peresmian Gedung - Prasasti peresmian merupakan sebuah papan prasasti yang digunakan untuk peresmian sebuah gedung, masjid, jalan, dan tempat-tempat lainnya. Prasasti ini digunakan untuk sebuah penanda peresmian bahwa sebuah bangunan / proyek sudah selesai dalam pembangunan. Dalam pembuatan prasasti peresmian sudah banyak sekali menggunakan bahan dasar batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan lainnya. Karena batu alam memiliki keunggulan yang awet dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan prasasti yang kebanyakan di pasang diarea outdoor.

Selain itu, prasasti peresmian dengan bahan batu alam selain awet harganya pun sangatlah murah. Maka tidak heran jika banyak masyarakat yang menggemari prasasti dengan bahan batu alam. Pabrik Marmer Tulungagung selaku produsen prasasti peresmian memberikan harga termurah dan berkualitas. Melayani pemesanan prasasti peresemian bahan dasar batu alam dengan berbagai model dan ukuran. Siap melayani pemesanan secara bijian dan partai. Tentunya pembelian dengan jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami.


Prasasti Peresmian Bangunan
Prasasti Peresmian Bangunan

Prasasti Peresmian Gedung pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Dalam gambar diatas prasasti ini menggunakan bahan batu alam jenis granit blakcknero dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Granit ini merupakan jenis granit berkualitas dan keunggulan awet serta tahan lama. Prasasti Peresmian Gedung ini digunakan untuk kegiatan pembangunan rungan kelas baru di Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Model serta ukuran prasasti ini kami buat sesuai dengan permintaan customer.

Prasasti Peresmian Gedung yang dipesan customer kami ini memiliki ukuran 30x40 cm. Dan ukuran ini sangatlah pas sekali untuk prasasti peresmian, karena ukuran ini tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Prasasti granit dengan ukuran 30x40 cm ini, harganya sangat murah sekali. Dengan harga murah anda sudah mendapatkan prasasti peresmian yang sangat awet dan tahan lama. Dan prasasti tidak akan rusak dimakan usia. Kami juga menyediakan berbagai opsi ukuran yang lain seperti 30x40, 40x40, 40x60, 50x50, 60x60, 60x90 dan ukuran yang lain. Anda juga bisa pesan untuk ukuran yang lebih kecil dan lebih besar sesuai dengan kebutuhan anda.

Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Peresmian Granit


Dalam proses produksi Prasasti Peresmian Gedung ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat rapi dan bagus. Dalam penulisan prasasti ini dikerjakan secara pahat manual oleh tukang lettering kami, supaya tulisan yang dihasilkan lebih rapi dan tajam. Karena dengan penulisan pahat manual akan lebih tahan lama dan tidak mudah pudar. Jadi anda tidak perlu khwatir dengan pengerjaan kami, sebab kami sudah puluhan tahun menangani pengerjaan prasasti seperti ini. Dan dijamin anda akan puas dengan hasil yang kami berikan.

Prasasti Peresmian Gedung pada gambar diatas terlihat sangat mewah dan elegan menggunakan warna tinta emas. Karena memang biasanya untuk prasasti bahan granit menggunakan warna cat tersebut. Selain menggunakan bahan granit blacknero, kami juga menggunakan bahan marmer dan granit imapala untuk bahan prasasti. Prasasti peresmian dengan bahan marmer harganya lebih murah dibandingkan dari bahan granit. Karena untuk tingkat kekerasan batu lebih keras batu granit.

Siap melayani pemesanan dengan jumlah bijian dan partai. Pembelian prasasti dengan jumlah banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Dalam proses pengiriman kami menggunakan eskpedisi yang super baik dan terpercaya. Serta barang di packing sesuai dengan standartnya. Dijamin barang akan aman dan selamat sampai lokasi.

Untuk pemesanan kami melayani via online dan offline. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.
 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.