Senin, 26 Desember 2022

CONTOH KIJING MAKAM ISLAM MARMER DENGAN NISAN PATOK MASJID

 CONTOH KIJING MAKAM ISLAM MARMER DENGAN NISAN PATOK MASJID

Kijing Makam Islam - Selamat datang di Web Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pusat kerajinan batu alam dengan aneka model dan ukuran. Pada artikel ini akan membahas mengenai Produk Makam yang merupakan salah satu produk unggulan di perusahaan kami. Serta dengan memperkenalkan produk makam ini juga memberikan kemudahan bagi anda yang sedang bingung mencari desain kijing makam untuk almarhum dan almarhumah tercinta. Kami menyediakan berbagai model dan ukuran makam dengan berbagai bahan batu alam seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan lainnya. Bahan batu alam yang digunakan jenis grade A dengan kualitas super sehingga menghasilkan kerajinan dengan nilai jual tinggi.

Selain menjual makam muslim kami juga menjual makam non muslim dengan berbagai ukuran dan model. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam. Kami juga memiliki tukang-tukang ahli dan handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang bagus dan maksimal. Berikut model Kijing Makam Islam hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung dengan bahan marmer lokal jenis kawi agung :


Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Baca Juga : Design Kijing Makam Islam Sederhana Bahan Marmer Berkualitas

Kijing Makam Islam pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dengan model 2 trap dengan nisan patok masjid. Makam dengan model 2 trap ini terlihat minimalis dan elegan, dimana setiap ukuran trapnya berbeda. Kijing Makam Islam dengan 2 trap in terlihat mewah dengan menggunakan nisan patok masjid. Serta bisa anda jadikan pilihan untuk makam almarhum dan almarhumah tercinta atau bisa juga untuk mengganti makam yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru. Kijing Makam Islam ini memiliki spesifikasi sebagai berikut ini :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Bahan Marmer 

Kijing Makam Islam dengan model trap 2 ini sangat best seller sekali dan paling banyak dipesan oleh customer. Karena memiliki model yang simpel dan harganya pun juga lebih murah. Untuk model makam ini sedikit ada modifikasi dibagian nisannya. Biasanya untuk model makam trap 2 ini di desain menggunakan nisan kotak maupun nisan buku. Tentunya menggunakan nisan patok masjid ini akan menambah keunikan dan terlihat lebih mewah pada makam ini.

Contoh Kijing Makam Islam
Contoh Kijing Makam Islam

Contoh Kijing Makam Islam
Contoh Kijing Makam Islam

Dalam proses produksi Kijing Makam Islam ini langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal bidang ini. Jadi tidak heran jika menghasilkan makam dengan hasil yang bagus dan rapi. Bisa dilihat secara detail untuk hasilnya sangat rapi dan halus. Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda ya..dan kami siap membuatkan sesuai dengan request. 

Kami menawarkan Kijing Makam Islam model trap 2 ini dengan harga yang cukup murah sekali. Pastinya dengan kualitas terbaik dan keawetan hingga bertahun-tahun. Dimana lagi anda bisa mendapatkan Kijing Makam Islam dengan harga murah ?? Semua itu bisa anda dapatkan hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan.

Selain Kijing Makam Islam dengan model trap 2 kami juga memiliki banyak sekali model makam yang lain. Dan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Kami juga memproduksi berbagai kerajinan indoor dan outdoor yang lain. Percayakan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan dari batu alam dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.