Kamis, 29 Desember 2022

DESAIN MAKAM BATU KALI UNIK DAN CANTIK HASIL PRODUKSI PABRIK MARMER TULUNGAGUNG

 DESAIN MAKAM BATU KALI UNIK DAN CANTIK HASIL PRODUKSI PABRIK MARMER TULUNGAGUNG

Makam Batu Kali - Batu kali merupakan bongkahan batu yang pada umumnya banyak ditemuakan diwilayah sungai dan pegunungan. Batu kali ini memiliki karateristik bongkahan batu yang tidak beraturan dan memiliki kelebihan yang sangat kuat, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panasa dan hujan. Jadi tidak heran, jika banyak sekali para kontraktor yang memanfaatkan batu kali untuk material bangunan. Tidak hanya disitu saja, para pengrajin batu alam juga memanfaatkan batu kali ini untuk bahan kerajinan seperti makam, meja, kursi, nisan, wastafel, dan kerajinan yang lain. Keunggulan dai batu kali menjadi pilihan yang tepat untuk bahan kerajinan maupun bahan material bangunan.

Pada artikel ini akan memoerkenalkan salah satu produk kerajinan Pabrik Marmer Tulungagung yang sangat unik dan cantik sekali yaitu kerajinan makam dengan bahan batu kali. Dan baru kali ini kami menerima pesanan makam dengan bahan batu kali, karena biasanya makam yang kami produksi berbahan dari batu alam seperti marmer, granit, dan onyx. Oleh karena itu, makam ini sangat unik dan cantik untuk menjadi pilihan makam mendiang tercinta. Berikut model Makam Batu Kali hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.


Makam Batu Kali
Makam Batu Kali

Makam Batu Kali berbahan dari batu alam murni, dimana bongkahan batu kali yang masih utuh dan dibelah menjadi makam tersebut. Setelah batu kali ini dibelah, untuk bagian atasnya kami poles halus supaya terlihat lebih bagus dan mengkilap. Dalam penulisan di bagian badan makam dan bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Penulisan dengan pahat manual akan lebih awet, tahan lama dan tidak mudah pusar.

Makam Batu Kali pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Makam ini dipesan oleh customer kami yang beragama kristiani. Modelnya sangat simpel sekali, namun tetap terkesan mewah dan natural. Hasil yang natural dihasilkan dari batu kali dengan warna alami dan khas sekali dengan warna batu alam. Desain makam ini hanya 1 trap saja dan pada bagian atas badan makam diberi tulisan sesuai dengan permintaan customer. Untuk nisannya menggunakan nisan batu kali juga dan diberi tulisan nama mendiang dengan warna tinta emas. Makam Batu Kali ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 170 cm
Lebar Makam      : Menyesuaikan
Bahan Makam     : Batu Kali


Makam Kristen Mewah
Makam Kristen Mewah

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Makam Batu Kali ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun juga bagus dan memuaskan. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Selain menggunakan bahan batu kali untuk makam, kami juga menggunakan batu alam yang lain seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, dan lainnya.

Selain memproduksi makam non muslim kami juga memproduksi makam muslim dengan berbagai ukuan dan model makam. Ukuran standart makam yang kami produksi yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran ini sudah sangat pas dan kokoh untuk bangunan makam. Harga makam yang kami jual cukup terjangkau yaa..Pastinya dengan kualitas terbaik dan super awet. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Bagi anda yang berlokasi jauh jangan khawatir..kami siap mengirim pesanan sampai alamat tujuan. Melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.